seperti biasa next chapter 70 vote 30 komen. thankyou.
gakomen gaada chapter selanjutnya:)
jangan lupa vote jg:Dmakasi ya yang udah melakukan dua duanya lopyu somac:)
happy reading...
"miss you"
haechan kaget, ini bukan mark.
"ka jen, ngigo kak?"
jeno semakin mengeratkan pelukannya.
"miss you chaaa"
"ka jenn ini kalo ka nana liat bisa salah paham kaaa gue haechan"
.
.
.bisa bisanya ya kalian yang komen "bukan mark" 😭😭 ada masalah apa si kalian sama markkkkkk😭
oke back to reality*
"miss you" bisik mark sambil memeluk haechan, ia menengelamkan wajahnya pada perpotongan leher milik haechan. harum yang lembut dan memabukan mark.
haechan menegang, apa apaan ini tiba tiba meluk dan bilang miss you??
"i say i miss you lee haechan"
haechan masi terdiam tidak membalas perkataan mark.
mark membalikan tubuh haechan agar menghadapnya, lalu menarik dagu milik haechan agar pandangan mereka bertemu "i say i miss you"
"so what should i do???" jawab haechan memalingkan pandangannya lalu mulai menuangkan air panas itu kedalam gelas.
tapi aktivitasnya tertunda karna mark yang menahan tubuh haechan, lalu mark mengsejajarkan wajah mereka. mark menatap mata haechan.
"so you give me a chance?" tanya mark dengan tatapan yang serius lalu haechan mengangguk perlahan.
mark mengangkat haechan agar duduk diatas meja makan disana.
"mark what are you doin" kagetnya.
"shhh"
"kiss me if you really give me a chance""mark jangan gil-"
"do it or i-"
"finee, justt stop telling something bullshit"
mark tersenyum menatap haechan, menunggu aksi haechan. ia mengsejajarkan wajahnya agar haechan lebih gampang memulai aksinya.
"ck, fuckoff" kesal haechan langsung mencium bibir tipis itu, ya dia yang memulai duluan dan kaliini ia yang memimpin permainan itu.
mark menaruh satu tangannya pada punggung haechan dan satunya lagi pada paha haechan, sesekali ia elusi perlahan.
haechan mengalungkan tangannya pada pundak mark dan sambil menjambak jambak kecil rambut mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is it too late to love you? || Markhyuck (GS)
HumorA new life begins, when I change everything. but why should i meet him? does he remember me? Jangan salah lapak ya Ini GS markhyuck Bagi kalian yang gasuka GS kalian bisa gausah baca cerita ini, dan bagi kalian yang gasuka kalo haechan di shipin dgn...