Selamat malam
.
.
.
Pada tanggal 01 Januari 2000, telah lahir dua anak kembar berjenis kelamin perempuan dari pasangan suami istri bernama Beni Bramantyo dan Tania Putri Siregar. Bayi kembar perempuan yang berparas cantik itu pun di beri nama Summeria Putri Siregar yang terlahir lebih dulu dari adiknya Winteria Putri Siregar.
Mereka berdua merupakan anak kembar identik, dari wajah dan tubuhnya begitu mirip, yang bisa membedakan mereka hanya rambut, Summer dengan rambut pirang panjang sedangkan Winter mempunyai rambut hitam sebahu. Untuk sikap kepribadian mereka begitu berbeda, disaat Summer tumbuh menjadi anak periang sedang Winter harus memiliki sifat dingin yang membuat orang segan untuk berkenalan dengannya.
Akan tetapi, kepribadian Summer yang periang harus lenyap ketika dirinya mendapatkan kabar tidak mengenakan. Saat berusia 14 tahun Summer dinyatakan mempunyai penyakit kanker otak stadium lanjut, kabar buruk itu pun membuat Summer dan Winter terpukul. Setelah kabar kurang mengenakan itu datang, ayah Beni mengambil keputusan untuk mengeluarkan Summer dari sekolah, Summer akan difokuskan menjalani pengobatan dan akan melakukan home schooling sebagai gantinya.
*****
" Win.....?"
" iya, Dra... kenapa" jawab Winter sembari mengalihkan perhatiannya pada buku yang sedang ia baca menjadi kearah anak laki-laki se-usia nya yang sudah mengambil tempat duduk di samping tubuhnya.
" pulang sekolah nanti aku mau ngajak kalian nonton, mau kan?" Tanya anak laki-laki itu kembali.
" kalian..?"
" aaah, kamu dan Summer... aku rindu Summer, sudah lama tidak bertemu dengannya " ucap laki-laki itu kembali.
" aku akan menanyakan dulu pada Summer, seingatku dia tidak memiliki jadwal kemotrapi " ujar Winter kemudian menutup buku yang tadi dia baca.
" masih harus melakukan kemotrapi?"
" hmm, Summer masih harus melakukannya " jawab Winter lalu menghembuskan nafasnya dengan perlahan.
" Summer akan baik-baik saja kan?"
" dia akan baik-baik saja " jawab Winter dengan penuh keyakinan.
Sekarang Winter bersekolah di SMA Bakti Nusantara, Winter berada di jenjang akhir yakni kelas 12, ditempatnya bersekolah Winter terkenal dengan gadis dingin, walaupun mempunyai sifat seperti itu Winter sangat aktif dalam organisasi sekolah, terbukti dengan dirinya yang menjabat sebagai ketua osis selama dua periode.
Anak laki-laki yang tadi mengobrol dengan Winter adalah Rendra Aji Pangestu, Winter dan Rendra sudah saling mengenal sejak kecil, Rendra juga berteman baik dengan Summer, kebetulan sekali ayah Rendra dan ayah Winter merupakan teman dekat, itulah yang menyebabkan Rendra menjalin pertemanan yang baik dengan mereka berdua.
Summer, Winter dan Rendra sudah menjadi sahabat satu sekolah sejak mereka bertiga menginjak sekolah dasar, namun pada sekolah menengah pertama Rendra harus mendapatkan kenyataan pahit jikalau sang sahabat harus menghentikan pendidikan karena alasan fokus pada pengobatan yang harus Summer lalui.
******
Sesuai perkataannya pada Rendra, Winter langsung berjalan menelusuri rumahnya untuk mencari keberadaan Summer, saat akan menuju halaman belakang Winter bertemu dengan bunda Tania yang baru saja keluar dari ruangan kerja ayahnya, Winter pun melangkah kan kedua kakinya menuju Tania terlebih dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
antara Summer & Winter
Fanfiction" aku mencintainya...." summer " siapa.?" Winter " aku jatuh cinta pada Rendra " summer . . " dra, aku mau kita putus " Winter " kenapa..?" Rendra