[18] end❗

2.3K 164 41
                                    

Ending of 'just your love'

.

.

Moga memuaskan ☺️💐.

[]

"Berhenti nempel nempel bisa gk sih..." Kesal indo yang merasa cukup risih karna neth terus terusan meluknya. ya gpp kalau di rumah, hell! Ini di tempat umum sialan!

"Disainer nya aja gk keberatan"

Ya si disainer yang membuat baju untuk mereka malah kegirangan melihat mereka. Indo hanya geleng-geleng kepala, ayo dong ada yang normal. Eh, indo aja gk normal otaknya.

"Kakak mau warna putih atau hitam aja? Modelnya juga bisa di pilih kak" salah satu disainer mulai memberi contoh. Ya meskipun indo tak terlalu memperhatikan karna.... Dia pakai baju aja asal engga kotor.


"Putih?"

Dan seterusnya di isi dengan kecanggungan indo dan tatapan berseri si disainer.

[]

"Sadar gk sih... Neth jadi kaya beda banget? Auranya juga lain"  ucap phil sembari meminum milkshake coklatnya.

Indo menyuapkan sesendok dessert box ke mulut nya lalu menatap phil heran. Indo mulai mengingat bagaimana sifat neth akhir-akhir ini.

"Iya, auranya ke gua kaya gk bersahabat banget.... Kirain cuma gua yang ngerasain" timpal malay.

Kedua sodaranya menatap indo; meminta pendapatnya.

"Aku hanya merasa dia.... Jauh lebih blak blakan" indo.

"Kaya orang yang berbeda? Padahal seingat ku pak UE bilang neth bukan orang yang blak blakan jadi susah banget itu anak di ajak memahami" phil mengingat saat UE bertamu ke rumah keluarga ASEAN.

"Alter ego.....?" Gumam malay membuat kedua sodaranya menatap malay.

"Wah? Jadi secara teknis indo di sukai dua jiwa? Pake pelet apa lu?" Indo menatap phil karna pertanyaan aneh yang di lontarkan nya.

"Kenapa? Lu mau make pelet juga buat amrik biar ga prenjon lagi?" Malay menyaut di iringi suara tawa indo.

"Kurang ajar, situ aja jones" timpal phil.

Dan berakhirnya mereka di usir pemilik toko karna mereka berantem di dalam toko yang membuat pelanggan lain terganggu.

[]

Dari awal indo membuka pintu rumahnya saja sudah timbul perasaan tak mengenakan.

Ia memperhatikan sekeliling yang terlihat sedikit berantakan, indo sedikit curiga apa ada maling? Tapi... Maling bego mana yang mau rampok ni rumah yang isinya 45% kosong.

Indo berjalan ke arah dapur dan mendengar.... Isakan?, Indo menyalakan lampu dapur dengan ragu-ragu. Indo menatap kaget ; neth yang berantakan kaya isi rumah ini.

Indo menghampirinya dengan hati hati karna berserakan beling yang kacau di lantai.

"N-neth? Kamu kenapa lagi?"  Tanya indo khawatir, ia menggenggam tangan neth yang berdarah. Perasaan dia tinggal cuma 5 jam kenapa sudah se kacau ini?

just your love [netherindo] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang