all about this book.
first of all, aku ini ikut sekte nya bangchan sub HAHAHA.
aku lihat-lihat ternyata jarang ada book tentang bangchan sub di dunia oren ini, yaudah aku datang sebagai salah satu nya.
ini sebenarnya akun baru, aku mau nulis banyak dosa yang mau aku bagi-bagi ke kalian kedepannya. semoga ga ada yang nyadar di akun pertama ku sih WKWK.
aku bakal buat beberapa oneeshoot tentang si chan sub sesuai imajinasi ku kebanyakan ini. aku suka yang 'brutal' dikiiit :) dan kemungkinan bakal sering muncul di beberapa chapter.
btw aku juga menerima request, aku sanggup kok nerima beberapa genre, kalau bisa yang dinalar-nalarin aja.
genre nya bebas, plot cerita nya kalian yang kasih :). tulis ❨ req nya disini aja ya! ❩
aku lebih suka ngisi kebanyakan anak-anak skz daripada artis dari grup lain, tapi kalau misalnya ada aku coba usahakan.
kalau misalnya aku lama dikit buat bikinnya, berarti aku masih sibuk ngetik di akun satu nya yang disebut akun rahasia ahak ahak.
terus selanjutnya, ini akun sebenarnya buat buang imajinasi aja sih. mending aku bagi-bagi ke orang-orang 😔😔😔.
ini sangat amat warning di book ini, banyak mature yang anu, kata kasar, hal-hal mengerikan atau menghah lainnya juga WKWKWK.
mungkin segitu aja? salam buat para pengikut sekte ini ke yang lain HAHAHAHA. ingat ya kawan, semua di book ini hanyalah FIKSI.
@ cufpidd, ryu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꞈ hi, sub bangchan!
Fanfictionsome delicious sub bangchan oneshoot. please dont copy this book. ❨ mature, 18+. ❩ ❨ 22.8.22, @cufpid. ❩