Chapter 36

3.4K 128 9
                                    

Yoojung berjalan menuju kelasnya dengan senyum lebar yang terpantri indah diwajah cantiknya. Sebentar lagi hanya tinggal menunggu dua minggu lagi ia akan resmi menyandang gelar sebagai Nyonya Jung.

Pernikahan Yoojung dan Jaehyun dipercepat kala satu minggu yang lalu keduanya mengetahui bahwa saat ini Yoojung tengah hamil. Awalnya Yoojung tidak percaya bahkan tidak menyangka saat dokter mengatakan hal itu. Ia pikir ia hanya deman dan mual mual biasa tapi sebenarnya ada janin kecil yang tumbuh di dalam perutnya.

Yoojung yang saat itu masih shock berat bahkan menanyakan hal yang sama pada sang dokter beberapa kali namun saat melihat Jaehyun yang menangis sambil memeluknya erat membuatnya sadar bahwa ia memang sedang hamil.

Yoojung bahkan masih mengingat dengan jelas bagaimana menggemaskannya wajah Jaehyun yang menangis sesegukan sambil terus mengumamkan kata terima kasih padanya.

Sungguh Jaehyun benar benar terlihat seperti bocah saat itu, Yoojung sedikit menyesali tidak sempat mengabadikan saat saat Jaehyun yang menangis keras.

Jujur Jaehyun yang menangis tidak pernah terbayangkan dipikiran Yoojung. Yoojung bahkan tidak henti hentinya tersenyum kala memikirkan satu kemungkinan saat Jaehyun menangis seperti itu.

Itu artinya tunangannya itu begitu mencintainya dan begitu menginginkan bayi yang berada di dalam perutnya.

"Kau tau ayahmu sangat menggemaskan." Gumam Yoojung pelan sembari mengusap perutnya

Yoojung terkikik geli tanpa peduli jika saat ini dirinya telah menjadi pusat perhatian karna apa yang baru saja ia lakukan.

"Hoi kau sudah datang rupanya."

Yoojung mendengus kala mendengar suara teriakan Lucas yang menggema begitu ia masuk kedalam kelas. Seperti biasanya disana sudah ada Jaemin dan Mark yang sudah lebih dulu datang. Entah bagaimana mereka berempat kerap kali memiliki kelas yang sama dan jam yang bersamaan pula. Terlebih Yoojung dan Lucas mereka seperti tidak bisa dipisahkan.

Yoojung menghampiri ketiganya dan mendudukkan dirinya disamping Lucas.

"Kau sudah mengerjakan tugas yang diberikan Jung sseam?" Tanya Lucas begitu Yoojung duduk

Yoojung menganggukan kepalanya, tentu saja ia sudah menyelesaikan tugasnya secara yang memberikan tugas itu adalah calon suaminya sendiri tentu saja ia menyelesaikannya tugas itu terlebih dengan bantuan khusus dari sang calon suaminya.

Walau awalnya Jaehyun dengan tegas menolak namun tetap saja pada akhirnya Jaehyun mengalah saat Yoojung mengancamnya dengan tidak boleh menyentuh Yoojung selama satu minggu.

"Mau menyalin jawabanku tidak?"

Lucas langsung mengangguk semangat "Tentu saja mau, kupikir tadi kau belum mengerjakannya."

"Memangnya kenapa jika aku tidak mengerjakannya?"

"Tentu saja aku tidak akan mengerjakannya juga, akukan setia kawan. Biar saat dihukum kita bisa bersama sama hahaha." Seru Lucas tertawa keras

Nah inilah yang Yoojung sukai dari Lucas setidaknya pria itu setia kawan walau pada hal yang tidak patut dicontoh.

"Kau memang sahabat terbaikku." Ujar Yoojung menepuk haru pundak Lucas

Lucas tersenyum bangga merangkul bahu Yoojung "Jadi mana tugasnya?"

"Ambil saja di tas." Jawab Yoojung membuat Lucas langsung membuka tas Yoojung dan mengambil tugas gadis itu untuk disalinnya

"Sebenarnya aku ingin mengatakan sesuatu pada kalian." Ucapan Yoojung berhasil membuat Lucas yang fokus menulis dan Mark dan Jaemin yang sedari tadi tidak ikut bergabung menoleh menatap penuh tanya Yoojung

Dally With You ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang