3. Aduh bang Calum :')

378 17 2
                                    

Makasih buat yang udah mau buang buang waktu kalian yang berharga buat baca, vote dan komentar di cerita ini. Ya walaupun baru sedikit lah ya tapi gpp aku bersyukur. Langsung ae ke ceritanye ye.

* Dua bulan kemudian *
Luke, Mikey, Ashton temen temen bang Calum udh pada pulang. Huhu sedih deh. Rumah jadi sepi lagi):

Besok kakak kelas di sekolah gue pada mau UJIAN NASIONAL. Buat kelas7&8 nya jadi banyak liburnya. Ngak tau kenapa, gue sedikit benci sama yang namanya 'libur sekolah' soalnya ya gitu deh hehe. Untung gue punya kakak yang seru parah. Bisa mengkikis sedikit rasa benci pada 'libur sekolah' gue ini. Temen temen gue pada jalan jalan keluar kota semua. Ada yang ke Bali, Malang, Papua, Padang, Dufan, dll. Lah? Sedangkan gue? Cuman diem dirumah, gabut gjls. Main sama bang Calum yang begitu gitu aja. Tapi gue bersyukur masih bisa ngerasain punya kakak. Gak kayak temen gue yang namanya Laras. Dia anak pertama yang punya adik 5 dan COWOK SEMUA. Apa yang dirasain ya? Hmm. Punya kakak cowo satu aja udah nyebelin banget. Apalagi adik cowo 5? Gue suka bangga sendiri bisa punya temen sekaligus sahabat selama dari kelas 7 kayak Laras gitu. Yaudahlah yaa.

Intinya kita harus bersyukur sama apa aja yang kita punya. Jangan mengeluh dengan apa yang kita punya. Yaa siapa tau aja yang kita punya itu justru adalah sebuah impian orang lain yang ingin memilikinya juga.

Contohnya apa yak? Hmm mikir sendiri deh. Hehe.

"Cindyyyyyy" bang Calum teriak teriak nama gue terus dari semalem. Gak tau kenapa. Mungkin dia lelah.

"Udah bang, bangunn. Nih gue bawain susu" gue mencoba menenangkan bayi besar ini sampe keringetan. *Halahhh*

"Eh susu ya? Mana? Mana? Sini ahh gue pengen banget nihh. Yang ada dua itu kan susunya? Mana cindy..." anjang bang calum ngapa jadi gini.

"Ishh apaan sih bang. Jijik tau gue. Sadar woyy sadarrr" babibu tanpa izin bang calum langsung ngejauhin susu sapi yg gue pegang trus narik gue ke kasur. Dann aaaaa gila dia peluk gue kayak sepasang suami istri. Trus mainin itu itu..hhhh... huha.

Alhasil gue dan bang calum perang kasur. Duhh mama tolong. Kenapa bang calum jadi berubah ganas gini. Aaaaa helppp meee.

- Keesokkan harinya-

"Hooamm udah pagi ya, eh kok gue gak pake apa apa? Omfg bang calum semalem abis melakukan hal apaan aja nih ke gue?" sumpah gue kaget sambil teriak manggil bang calum "abang peaaaa" cepet cepet langsung nyari baju gue. 10 menit gak ketemu juga. Sial. Tiba tiba bang calum dateng bawa nasi goreng kesukaan gue. Duh menggoda perut. Eh tunggu. Bang calum cuman pake boxer doang.

Gue makin takut. Gila gue mau ngomelin ni orang trus bunuh ditempat, sekarang juga. Rasanya kesel banget. Eh jangan deh kasian. Dia satu satunya saudara gue yg paling ganteng dan baik. Untung aku sayang bang calum. Untung.

"Eh kamu udah bangun ya cindy. Nih aku bawain nasi goreng special buat kamu. Makan yaa. Atau mau aku suapin nih?" Ehh gile berubah jadi baik gini? Aku? Kamu? hmm gue ikutin ajalah permainannya.

"Iya iya makasih. Bisa makan sendiri kok. Tapi ngomong ngomong baju gue duluu. Lo kemanain? Yakali gue makan gak pake apa apa. Telanjang bulet gini. Gue malu bangg elah, apa yang lo lakuin semalem? Lo apain badan gue? Banggg jawabb. Gue masih perawan kan? Iya kan??" blablabla gue langsung ngoceh ini itu.

"Ya gue cuman mau melampiaskan rasa bosen gue doang kok. Gue mau main bentar sama orang yang gue sayang. Iya lo masih perawan kok. Tenang aja, sayang. Aku cuman butuh waktu seminggu berdua aja sama kamu. Abis itu kan kamu udh masuk sekolah lagi. Boleh ya, sayang? Pleaseee. Nanti aku beliin apa aja deh" begitulah penjelasan bang calum yg secara langsung bikin jantung gue loncat loncat gjls.

"Hmm bole la bole. No problem babe. Tapi pleasee ambilin gue baju sekarang!"
"Siap86!" sambil bergaya kayak seorang polisi, hormat gerak. Dan gue pun tertawa geli melihat kelakuan abang gue yang satu ini.

Btw ini ada sedikit bokepnya. Gpp ya? Hehe. Aduh. Maaf ya.

-Malam harinya-

"Cindyyy sayangg" panggil bang calum pelan. Ya gue lagi ada urusan di kamar mandi. Cuci muka cuci kaki cuci tangan prok prok.

"Iya bang sebentar" jawab gue santai. "Ehh jangan panggil aku 'bang' panggil namaku aja sayang. Hihi" respon bang calum sambil tertawa kecil. "Hhhh. Iya iya Calummmm" seketika senyum bang Calum mengembang.

Setelah kurang lebih 15 menit gue dikamar mandi, gue keluar dengan anggun bagaikan bidadari. *Yaelah*

"Ehh kamu udah selesai ya? Sini tidur yuk sama aku" ajak bang calum setelah liat gue keluar kamar mandi.

"Iya iyaa" jawab gue singkat sambil tiduran di kasur.

"Eh duh ah cindyy kamu cantik banget sih yaampun. Aku sangat bersyukur punya kamu, sayang" goda bang calum sambil ikut tidur di sebelah gue.

"Haha iyalah. Kalo ganteng mah cowo. Wajar aja aku cantik, kan aku cewe"

asdfghjkl tanpa aba aba si abang calum udh ngebukain semua baju gue. Hhhh. Kecuali bawahan gue. Shit. Gue dag deg dug parah aduhh help. Dia melakukannya lagi. Dari cium bibir yang sangat lama dan lembut, menuju kebawah dann meremas dan hanya dari bagian kepala sampai pinggang gue dia abisin. Ehh ehh tiba tiba dia udh ada di kaki gue aja duhh merinding. Dia jilatin, peluk kaki gue kayak guling. Blablabla. Udahh deh akhirnya kita tidur sambil pelukan adik kakak :')

Bersambung......

Haii haloo. Maaf ya kalo part yang satu ini agak parah. Hehe maafkan. Abisnya gue bingung mau gimana. Yaudahlah ya. Oke. Vote & Komentarnya ya sayang

Calum Hood abang kesayanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang