Hai ! Hwhwhw ini novel pertama gw. Jadi kalo ada kesalahan , mohon maklumin yeee..
Ok so..Happy reading guyss, jgn lupa vote and comment okayy !"Yeayy..hello new day, and uhh hello new school!" kata gw kepada diri sendiri..
Gw akhirnya keluar kamar setelah bergulat dengan pikiran gw tentang sekolah baru gw. Yupp..gw adalah cewe yang ga suka perubahan, termasuk sekolah baru atau pun temen baru. Tapi uhmm sebenarnya gw lagi mikirin seseorang yang ada di masa lalu gw, dia bisa dibilang teman masa kecil gw "apa gw bakal ketemu dia ?" gumam gw tapi akhirnya lamunan gw ludesss karna mama teriak supaya siap siap dan gak telat.
Gw akhirnya siap siap setelah diteriakin sama si mama uhh.i think its a bad day !
"Sayang..sarapan dulu sini" kata mama dengan cerianya setelah melihat gw turun dari tangga. "Okay..mom" jawabku kebule bulean. Setelah sarapan akhirnya gw berangkat sekolah setelah dengar nasihat mom sama dad. Sebelum berangkat gw mencium pipi kedua orangtua gw...hehe soalnya gini gini gw juga anak baik tauu..Akhirnya gw berangkat dengan motor ninja gw..ehh gw belum bilang yaa..gw adalah contoh cewe tomboy yang tomboy nya gak kepalang. Gw sampe disekolah dengan waktu yg sesingkat singkatnya..ya soalnya gw ngebut. Sebelum gw asal nyelonong ke sekolah, gw markirin ninja gw dlu soalnya ini motor kesayangan gw, gw dpt ini di hari ultah gw , gw udh menunggu ini sekian lama*curcol*.
Gw jalan sendirian di koridor sklh soalnya gw belom liat sohib gw sebut saja chacha. Gw sama chacha soalnya masuk sklh yg sama. Tiba tiba gw ngerasa ada yang ngejitak gw, gw marah broo gw pengen nonjok tuh orang..(oh ya gw atlet basket sekaligus kick boxing hehe gak heran kan gw tomboy) gw pun liat kebelakang dan yang ada adalahhh sohib gw tercintahhh tapi ngeselin,,"HAI VON DOOH GW KANGEN BEGETE TAU AMA LU" kata sohib gw..yaa dia adalah chacha..sambil teriak gajee di telinga gw. [Oh yaa gw Evony Melody (nama gw kgk nyambung bgt kan ama kelakuan gw yg macem preman pasarr) gw termasuk cewe pinter dan gw berasal dari keluarga yang berada soalnya dad punya perusahaan hampir di seluruh dunia dan mom punya banyak tempat spa dan salon juga butik. Gw sama dengan sohib gw si chacha a.k.a rebecca, dia juga teman bisnis dad. Gw sama chacha adalah cewe yang gamau ngeribetin ortu.]Gw pun lari dari si chacha , dia kira telinga gw apaan, masa ntar gw cantik cantik budeg sih..eh tunggu tadi dia ngejar gw tapi gw koq kgk liat si chacha yee, gw pun balik ke belakang dan terengtenggg si chacha udh ngegebet cowo ajaa noh.
Gw pun ngehembusin napas kasar emang deh si chacha ngebet bgt klo liat cogan. Tiba tiba dari loudspeaker ada yang ngomong "Diharapkan kepada seluruh murid baru untuk baris di lapangan basker outdoor" badan gw langsung menegang..gw takut kalo gw mau di MOS soalnya di tv tv ada yg di mos sampe meninggal,,gw kan takut.
Karna takut akhirnya gw memutuskan untuk balik arah ehhhh gw malah diseret si chacha ke lapangan..mana barisan paling depan lagi, karna kata si chacha (yang ngebet cogan)senior banyak yang cogan.Oh ya betewe yang manggil tadi itu senior, yaa mereka anggota OSIS. Dan skrg di depan gw ada seorang senior yang lagi perkenalin dirinya "Hai semua, saya adalah Alvandro saya adalah ketua OSIS di International High School ini saya akan memberi tahu semua aturan yang ada di sekolah ini" semua cewe pada melting termasuk sohib gw dan terkecuali gw , gw malah nguap dengan penjelasan dia dan pikiran gw malah melayang dan tertuju pada cowo yang tadi pagi gw pikirin. Dan sampai akhirnya gw denger nama gw disebutin buat maju kedepan dan ya gw maju kedepan tanpa tau alasan dan gw baru sadar ternyata chacha juga. "Cha kita ngapain disini?" bisik gw ke chacha , chacha cuma ngegeleng.
Gw pun memutar mata malas dan tanpa gw sadar mata gw tertuju sama seseorang yang lagi duduk sambil baca buku. "Apakah diaa...?"
Gimana?? Kalo masih ada yang kurang kasih saran yaaa ! Thankss , mau lanjut chapter 2 ntarr.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Cinta Membawamu
Teen FictionDia..dia adalah seorang lelaki yang langsung menarik perhatianku saat pertama kali berada di sekolahh..aku tidak menyangka..saat itu..cinta membawaku...