19

364 12 0
                                    

Sorry for typo🙏🏻











*














*











*










*










Hari ini Junghwan pergi ke sekolah bersama Yechan yang menjemputnya di rumah . Sesampainya di sekolah keduanya turun dari mobil setelah Yechan memarkirkannya dan mereka pun melangkah masuk ke dalam gedung sekolah seraya mengobrol ringan.

"Sepertinya beberapa siswa itu memperhatikan kita sedari tadi". Celetuk Yechan yang membuat Junghwan menoleh ke arah beberapa siswa yang di maksud temannya itu .

"Sudahlah tak usah hiraukan mereka ". Ucap Junghwan seraya merangkul pundak Yechan dan keduanya pun menaiki anak tangga di hadapan mereka menuju lantai dua .

Skip~

Sesampainya di depan kelas , Junghwan segera melangkah masuk ke dalam dan berjalan menuju mejanya yang berada di belakang dekat jendela . Pemuda manis itu membalas sapaan dari beberapa siswa teman sekelasnya dan menduduki kursinya. Tak lama bel masuk berbunyi di susul seorang guru wanita yang melangkah masuk ke dalam kelas dan setelahnya pelajaran pertama pun di mulai .

.
.

Jam istirahat....

Kini Junghwan telah berada di taman belakang sekolah bersama Yechan dan Junhyuk . Ketiganya pun tengah menikmati makanan mereka seraya mengobrol ringan dan menempati kursi panjang dengan meja di tengahnya yang berada di samping kantin sekolah setelah membeli makanan di kantin .

 Ketiganya pun tengah menikmati makanan mereka seraya mengobrol ringan dan menempati kursi panjang dengan meja di tengahnya yang berada di samping kantin sekolah setelah membeli makanan di kantin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jika di lihat-lihat kau lebih berisi dari beberapa bulan yang lalu , Junghwan-ah". Seru Junhyuk tiba -tiba di sela ketiganya menikmati makanan mereka .

"Bahkan kau makanan lebih banyak dari kami berdua ". Lanjut Junhyuk seraya menatap Junghwan yang terlihat begitu semangat memakan makananya itu . Sedangkan Junghwan yang mendengar komentar Junhyuk tentang perubahan tubuhnya itu pun tersedak karenannya .

Uhuk~

Uhuk~

"Kau-baik saja , Junghwan-ah ? ". Tanya Yechan khawatir seraya menyodorkan botol air minum pada Junghwan .

"Ya aku baik, terima kasih , Yechanie ". Balas Junghwan tersenyum kecil setelah meneguk air minum pemberian Yechan hingga tersisa setengah .

My Destiny | Haruhwan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang