Hari Minggu telah tiba siapa yang ga seneng kan.hari Minggu ini Syira masih tertidur dengan pulas dikasur king size nya sambil memeluk boneka Boba kesayangannya.
Shaka sedari tadi sudah siap dengan celana training dan kaos oblong yang senada berwarna hitam tak lupa sepatu yang berwarna putih.
Sedari tadi Shaka menunggu Syira di teras rumah sambil pemanasan sebelum olahraga.sudah sedari tadi Shaka menunggu syira untuk turun tapi tak kunjung datang pasalnya tadi ia telah membangun kan Syira tapi belum juga turun. mereka berdua sudah membuat janji bahwa hari Minggu ini mereka ingin joging bersama.
"Ndeh..mana sih anak kunyuk satu ni"ucap Shaka kesal kembali masuk kedalam rumah.
"Ga jadi ka perginya?"tanya klarisa yang tengah menonton tv diruang keluarga
"Ga tau mom, Syira nya dari tadi ga nyusul nyusul harus Shaka nih yang nyusul Syira kekamarnya padahalkan udh dibangunin tadi"Shaka naik ketangga menuju kamar Syira.
Shaka sudah mengetok ngetok pintu tapi tak kunjung dibuka pintunya sudah berteriak tapi tidak juga dijawab.shaka segera masuk kedalam kamar dan terlihat Syira tidur telentang sambil memeluk bobanya dengan rambut yang susah berantakan dan iler yang sudah menjadi pulau diatas bantal.
"Bangun...ga Lo"teriak Shaka menggoyangkan kaki syira.tapi tidak ada respon yang diberikan Syira.
Shaka segera naik kekasur dan berguling guling diatas kasur . Syira merasa terganggu dan duduk masih menutup matanya.
"Ngapain sihh lo ganggu gue lagi tidur aja "Syira menguap dan mengelap iler yang ada di pipinya.
"Is..jorokkk bgtt Lo cwek kok jorokk gimana kalau besok lo nikah mampus deh tu rumah lo udh berlumut lumut kasihan gue liat suami Lo nantik tersiksa nikah sama lo"
"Diem aja deh Lo sibuk aja "Syira kembali merebahkan badannya tapi sayang sudah ditahan duluan oleh Shaka.
"Ga ada ya istilahnya Lo mau tidur lagi ayok ganti baju enak bgtt mau tidur lagi"Shaka mengomel ngomel melihat tingkah adiknya itu.
"Mulut Lo kok ga bisa diem sih kayak mulut tetangga , emgnya mau kemana pakai segala ganti baju gue ga MAUUUU"teriak Syira dengan lantang membuat telinga Shaka ingin meledak.
"Sakitt nih telinga gue Lo mau buat telinga gue budekk,kita udh janjian Syira mau joging pagi ini "Shaka menghela nafas dengan berat kesalnya dengan Syira
Syira menyengir bagaikan tak bersalah dan segera berdiri untuk berganti baju.
"Hehehe yaudah nih gue ganti baju Lo tunggu aja didepan ya"ucap Syira sambil mendorong Shaka ke luar dari kamarnya.
"Gue tunggu ya jangan sampai Lo tidur lagi"Syira tidak mengumbris ucapan Shaka dan segera bergegas mengganti pakaian dan mencuci wajah.
Syira turun dengan baju kaos hitam,celana training hitam dan sepatu berwarna putih . Ia sengaja agar couple kayak orang pacaran .
Syira berjalan kebawah dan berpamitan kepada klarisa . Berjalan keluar menyusul Shaka yang sudah menunggu nya.
"Udahh ayokk kita pergi joging"ucap Syira semangat berjalan duluan dan diikuti oleh Shaka yang mensejajarkan langkah nya dengan langkah Syira.
30 menit mereka joging kini Syira sudah capek dan ingin makan dan minum .
"Makanan yukk gue laperr"ucap Syira dengan memegang perutnya yang sudah berbunyi ingin meminta makanan.
"Yaudah mau makan dimana "tanya Shaka mengelap keringat yang ada di dahinya.
"Terserah gue mah ngikut aja"jawab Syira membenarkan ikatan tali sepatunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Benci & Cinta
Teen FictionAku yang terlalu membenci mu dan pada akhirnya hati ini berlabuh kepada mu .ternyata benar apa kata orang kalau benci bisa menimbulkan rasa cinta Dan kini aku lah yang merasakannya. ~ Syira Antavvika Mahantara ~ Gue benci Lo dan selamanya akan sela...