bab 4

7 0 1
                                    

Brazil
di pinggiran kota yang ramai karena kegiatan balapan liar di siang hari dan yah daerah ini bebas hukum karna pimpinan polisi daerah ini salah satu anak buah mafia terbesar d Brazil.

Seorang pria bertubuh besar berjalan menghampiri seorang montir yang sedang memperbaiki mobil classic yang terlihat usang.

"Bos, target memakan umpan"
"Kirim DX, pelajari situasi" ucap sang montir sambil membongkar isi kap mesin.
"Bagaimana dengan black wolf"ucap pria bertubuh besar.
"Kita cukup menjadi penonton "
"Baik bos" ucap pria besar itu lalu pergi menuju mobil milik nya
Di dalam mobil nya pria itu menelpon seseorang.
"DX, lakukan sesuai rencana, ingat buat seolah-olah dragon pelaku nya!"ucap nya langsung mematikan sambungan telpon secara sepihak tanpa mendengar jawaban orang yang di telpon nya

*****

Indonesia

"Dok apa anda sudah selesai" seorang pria dengan setelan ala kantoran.

"Sebentar lagi selesai, kau bisa tunggu di ruang tunggu" ucap sang dokter dengan jas dokter yang penuh dengan darah.

"Hobi mu buruk untuk seorang dokter, jika sudah bermain nya lekas temui bos dia ada di ruangan mu" selasai berkata pria itu pun meninggalkan ruangan yang tidak bisa di bilang bersih karena setiap sudut dan lantai ny penuh dengan darah.

"Hmmm, tinggal kedua mata nya yang belum dan selesai hahahaha" gumam dokter pada dirinya sendiri.

Seorang dokter yang psyco akut senang bermain dengan mayat dari musuh nya.

*****
Di dalam ruangan

Tok tok tok . Lalu seorang pria yang memasuki ruangan dengan tulisan 'DR.LOUISE'.

"Maaf bos sepertinya dr.louise akan terlambat datang karena dia sedang bermain dengan korban nya"

"Biarkan dia bersenang senang karena tugas kita hanya memberi dia informasi black wolf" pria misterius dengan tatto naga yang melilit di lengan kiri nya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 23, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

black wolfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang