HAIIHAII SAYA KEMBALI UNTUK MELANJUTKAN CERITA INII SETELAH SEKIAN LAMA HWHWH😭🙏.
kring..kring..kring Suara alarm itu sedikit mengganggu tidur bayi bongsor kita. Travis yang sedikit terganggu oleh berisiknya suara itu ia langsung mematikannya dan melihat pukul berapa sekarang, waktu sudah menunjukkan pukul 06.00 waktunya Travis bersiap untuk sekolah.
Saat ini Travis sudah rapi dengan seragam yang ia pakai dan tidak lupa juga dasi dan topinya karena hari ini hari Senin. Upacara.
"Huftt... males banget harus pake-pake topi kayak gini gerah tau, lagian kenapa harus upacara si" Pagi-pagi Travis sudah ngedumel aja:).
Sudah siap dan sudah rapi Travis langsung turun ke bawah untuk sarapan. Sesampainya di meja makan ternyata kakak-kakaknya sudah ada disana.
"Ehh adek kakak udah ganteng aja duduk dulu kak epin ambilin dulu susunya ya".
Idihhhhhhhhhhhh udah gede masih nenen, udah gede masih nenen~. 😭🙏
Travis menggeserkan bangku yang disamping Jaden ia duduk disamping jaden.
"Yakin mau sekolah hm?" Jaden bertanya.
"Yakin lah kenapa gayakin hehe".
"Luka dijari-jari kamu aja masih belum kering gimana kamu nulisnya nanti?" Jaden
"Apasi kak apiss gpp ko beneran deh, apiss kan kuat kaya kak eden, kak epin dan kak asa hehe"
Asa yang melihat itu ia hanya tersenyum simpul sambil melahap makanannya.
"Wah apanih kok kak epin dibawa-bawa" Tanya Melvin yang dari arah dapur sambil membawa segelas susu untuk bayi nya itu.
"Kak epin kepo huuu~"
"Ohh gitu ya yaudah susunya gajadi"
"Ishh kok gitu mana bisa, kak edennn~"
"lohh kok malah ngadu ke kak eden" asa
"biarin wlee, kakkkk~".
Jaden terkekeh melihat tingkahnya itu "udah-udah Vin jangan gitu dong kasian adeknya ini".
"Haha iya-iya nii susunya, dah sarapan dulu terus susunya habiskan ya"
"Makasih kakk" Travis menggambil segelas susu itu dan langsung meminumnya sebelum ia memasukan sesendok nasi.
Skipp mereka sudah berada di kawasan sekolah, dan mereka langsung menuju lapangan untuk berbaris upacara.
Cuaca dipagi hari ini mataharinya cukup terik, yang membuat para siswa/i lain kepanasan.
Upacara sudah dimulai sejak 5 yang lalu dan para petugas upacara menjalankan tugasnya masing-masing, ditengah-tengah saat upacara masih berlangsung Travis merasa tubuhnya tidak enak dan kepalanya pusing. Jujur memang Travis ini ia tidak bisa terlalu lama terkena sinar matahari ia pun bingung kenapa.
"Aduhh kok kepala apiss pusing banget sii padahalkan tadi udah sarapan" batinnya.
Pandangan Travis sedikit demi sedikit kabur ia sesekali mengedipkan matanya tetapi sama saja. Teman samping Travis yang melihat Travis seperti itu ia bertanya.
"Piss are u okay?" tanya siswa itu.
"hah gpp kok hehe" badan Travis sudah mulai oleng untung tertahan oleh teman sekelasnya itu.
"viss kayaknya Lo sakit deh mending ke UKS aja"
"ngga gw gp-, brungh Travis jatuh pingsan, temannya yang melihat itu ia langsung memanggil OSIS yang sedang berjaga-jaga dibelakang sana kebetulan disalah satu anggota OSIS itu ada Jaden kakaknya Travis.
"Kak, ada yang pingsan bisa tolong bantuin" ucap temannya Travis.
Jaden yang mendengar bahwa ada salah satu siswa yang pingsan ia segera menghampiri siswa tersebut. Ia membalikan tubuh siswa yang pingsan itu betapa terkejutnya saat ia tahu bahwa siswa yang pingsan itu adalah adiknya ia langsung mengendong tubuh Travis ala bridal style.
HOHOO HALO GESS😉🙏
VOTE KOMENNNN NYAA JN LUPA.MAAP YE KALO CERITANYA NGEBOSENIN.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔎𝔦𝔰𝔞𝔥 𝔄𝔫𝔞𝔨 ℜ𝔞𝔫𝔱𝔞𝔲 [J-Line nya trejo]
Roman pour Adolescents4 bersaudara yang rela meninggalkan kampung halaman nya. J-Line nya trejo:). mereka semua kakak beradik yang saling menyemangati satu sama lain. "Kak, kita semua ada disini jadi jangan merasa kesepian okey?". Sibungsu J-Line "Kita harus raih mimpi...