Disuatu hari terlihat gadis yang tertawa riang bersama teman-temannya yang berada kantin.Gadis itu terlihat sangat cantik dengan rambut panjang dan poni belah tengahnya.
Gadis itu bernama Mawar Reyfina Nazya,
yang biasa disapa dengan nasya.dan kedua temannya yang biasa di sapa dengan nama Hindri,dan Naya
umur nasya sekarang menginjak angka 14 tahun.dia duduk di bangku sekolah menengah pertama di SMP KOTA DRAMAJA.di sekolahannya dia dikenal dengan julukan simanis jembatan ancoll,atau yang biasa diartikan anak-anak sekolahannya semabagai cewek yang di idaman banyak cowok di sekolah,julukan tadi diambi karena nasya sebagai gadis yang pintar baik,sopan,ramah,berprestasi dan jg penyayang lingkungan bukan penyayang pacar orang.
Dibalik itu semua dia jg seringkali jadi bahan musuhan cewek-cewek julit yang suka iri dengannya.nasya jg sering terlihat di mencemooh dan difitnah yang ngak² oleh cewek-cewek julit disekolahannya tersebut,tetapi nasya selalu dibela teman-temannya dan kakak-kakak osis yang gantengnya melebihi pangerah di jerman wkwkwk,nama kakak osisnya Niko Drianwijaksono,atau yang biasa dipanggil dengan niko,dia menjabat sebagai ketos di sekolahannya.Niko mempunyai wajahyang tampan selain itu dia juga ramah terhadap guru dan teman-temannya,niko juga seorang yang pemberani dan gagah ,dia juga sering membantu anak-anak yng kesulitan.Contohnya nasya tadi yang di sering di cemooh oleh cewek-cewek julit disekolahannya tadi.
Tapi nasya yang tidak terlalu memikirkan orang yng tdk suka dengannya.daripada memikirkan yang mebuat moodnya tergangganggu,dia lebih suka memikirkan masadepan yang indang dengan pasangannya,sahabat terdekatnya,keluarga kerabat,dan juga temannya