"lagian kalian ada masalah apasih sampai bisa berantem kayak gini? " -Ayyandra
"malu maluin geng OTSG tau gak!"
"Yang biasanya dipandang attitude bagus , berprestasi, dan geng terbaik disekolah ini, jadi kayak gini" -Gabriel"tanya sama yang bikin geng kita jadi kayak gini" , ucap Mahendra dengan arah bola mata nya ke arah Alexto.
"Apa lo?!" , ucap Alexto dengan nada ngegas
"Lo yang apa!" , balas Mahendra tak kalah ngegas.
"eh! Udah udah, jadi berantem lagi kek gini" -Joshua.
"Dia dulu yang mulai duluan" -Alexto.
"Lo yang mulai ya!"
"kalo bukan karena adik gue nangisin lo terus,, gue gak bakal kayak gini! " -Mahendra.Semua teman teman yang ada di markas terkejut dengan penuturan Mahendra.
Pasalnya, yang mereka tau Mahendra anak tunggal dan tidak mempunyai adik.
"Tunggu.. Adik?"
"Maksud lo?" -Annisa"Lo punya adik sejak kapan?"
"Bukannya lo anak tunggal?" -Yohan."Sejak papa gue nikah sama mama nya Jihan dua bulan lalu" -Mahendra.
"WHAT?!" , ucap semua geng OTSG yang ada disana.
"Lo kok gak bilang ke kita kalo papa lo nikah lagi sama mama nya Jihan" -Joshua.
"Males bilangnya" -Mahendra.
"Anjing" , umpat Ayyandra dalam hati.
"anak pak mahmud ya kek gini nih,, ada berita malah gak disampein ke yang lain" , batin Annisa dengan memutar bola matanya malas.
"lo sama Jihan sekarang satu rumah dong berarti" , tanya Yohan.
"Pertanyaan lo gini amat Yo, sumpah" -Joshua.
"gak,gue pindah ke apart, dirumah cuma ada Jihan sama mamanya"
"papa gue masih ngurusin kerjaannya diluar kota" , jelas Mahendra."Berguna kan pertanyaan gue😌" -Yohan.
"Tapi kenapa lo juga gak bilang kalo papa lo nikah sama mamanya Jihan"
"Jihan lo juga gak beri tau kita" -Ayyandra."gak ah! Nanti kalian beri tau lagi ke satu sekolah" -Jihan.
ווו×
Sekarang mereka sedang berada di markas geng OTSG.
Yang berada didekat gudang sekolah.
Mereka juga sedang ada jam kosong jadi digunakan untuk kumpul.
"Bosenn banget guee, ya Allah😩" , eluh Yohan.
"ay, mau Coklat gak?" , ucap Joshua kepada Ayyandra.
"Heh! Lo panggil gue kek gitu terus gue tabok ya" -Ayyandra.
"Lah, nama lo kan Ayyandra,, masa gue harus panggil lo Andra, dikira laki nanti lo" -Joshua.
"bodoamat" , ucap Ayyandra yang sudah malas menanggapi tingkah Joshua.
"ya ampun Jo, cewe banyak Jo, move on deh, mending sama gue" -Yohan.
"Ya Allah, kenapa teman hamba seperti ini ya Allah,, yang normal cuma Antonio" , batin Ayyandra.
"Ayo yang" , ucap Joshua lalu menghampiri Yohan dan memeluk nya.
"JIJIK!"
"BISA GAK SIH JANGAN GAY DISINI"
"HIH" , ucap Ayyandra yang jijik dengan tingkah laku kedua temannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈𝐧𝐭𝐨 𝐓𝐨 𝐘𝐨𝐮 || 𝐉𝐨𝐬𝐡𝐮𝐚
Fanfiction⚠︎⚠︎PERINGKATAN⚠︎⚠︎ KISAH INI HANYA FIKSI BELAKA KARANGAN PENULIS, APABILA ADA PERSAMAAN NAMA TOKOH, ALUR, KONFLIK, MERUPAKAN HAL YANG TIDAK DISENGAJA Jangan terbawa sifat tokoh fiksi ke dunia nyata! ו××•× Gyanendra Joshua Alixzter seorang pemuda...