6. Minggu Pertama : Satria dan temannya

1.3K 109 9
                                    

Jangan lupa komen kalo ada point yang menarik atau kurang menarik ya


Empat penunggang kuda datang membawa hari akhir : Perang, Wabah, Kelaparan, dan Kematian


=== Satria ===

Gue bangun dari tidur lalu berjalan menuju kamar mandi dengan keadaan pinggang yang pegal karena tadi malem "hadiah" untuk Ratu benar-benar butuh tenaga. Pacar gue itu masih tidur di kasur dengan selimut menutupi badannya ala-ala princess. Gue pake boxer dan keluar kamar untuk mencari sesuatu yang bisa di kunyah karena keroncongan di perut kotak-kotak hot ini gak bisa ketahan lagi.


Gue liat Arjuna lagi ngeberesin ruang tamu yang penuh bekas "permainan" gue dan Ratu tadi malem

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue liat Arjuna lagi ngeberesin ruang tamu yang penuh bekas "permainan" gue dan Ratu tadi malem. Ada krim kue di meja, ada celana dalam di sofa, ada bungkus kondom di lantai, lengkap deh. Gue cuma melihatnya dengan senyuman lalu gue berjalan ke dapur sambil bersiul. Di dapur juga beberapa gelas dan piring ada di lantai karena tadi malem gue bareng Ratu nyoba roleplay pelayan restoran sampe banting-banting piring. Tenang, piringnya gak ada yang pecah kok, piring Edgar mahal-mahal dan berkualitas.

"Gue gak tahu apakah cara lo ngesex ini normal, atau bisa gue bilang merugikan" ucap Juna sambil cuci tangan di wastafel. Dia menghela nafas dan nunjukin kalau udah ada 2 kantong sampah yang dia kumpulkan, itupun belum termasuk sampah di ruang tamu.

"Kenapa? gue yang ngewe kok lo yang sewot?" tanya gue sambil minum air.

Juna menunjuk tumpukan tisu di meja makan "Kamar lo luas kan Sat, gue bingung kenapa kalian sampe harus banget ngesex di tiap sudut ruangan di unit apart ini. Amanat dari Edgar gue bisa jaga lo untuk gak bertindak diluar batas"

Gue gak ngejawab dengan senyuman khas Satria yan menawan "Yang penting gak ngerusak kamar lo kan" Gue makan coklat batang di kulkas dan melempar bungkusnya ke lantai "Gue gak nyuruh lo ngebersihin sisa main gue Jun, gue bakal bersihin nanti. Gue gak ngerasa salah"

"Kapan lo mau gerak ngebersihan berantakan disini? apartemen ini jadi bau sperma tau gak" omel nya "Ini menjijikan sat, kita gak tahu tamu tiba-tiba dateng kan"

"Bukannya lo suka sama sperma?" tanya gue dan ngedipin mata ke Juna.

"Gue mohon, ini terakhir kali oke. Jadi normal aja napa, lakuin sex di kamar lo, secukupnya, jangan berisik,  jangan bikin sampah, jangan berantakan" pinta Juna.

"Normal? disini lo yang gak normal Juna, jangan minta gue normal dong, gue udah normal darisananya" balas gue dan masuk ke dalam kamar, mengabaikan Juna.

Juna meletakkan kakinya menghalangi pintu kamar gue "Kita buat perjanjian Satria, gue gak ngelarang lo ngesex, tapi tolong jangan ganggu apapun di unit ini, kalo lo punya fetish ngesex di ruang tamu, di dapur, jangan di apartemen ini. Gue mau lo perduli tentang itu, atau gue aduin lo ke Ratu, gue bisa nekat aduin selingkuhnya lo ke dia kalo lo gak bisa bikin gue nyaman disini"

Anak Bebek yang buruk kisah cintanya (SKY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang