seperti biasa next chapter 70 vote 30 komen. thankyou.
makasi ya yang udah melakukan dua duanya lopyu somac:)
happy reading...
"chaa wakeuppp" mark menoel pipi haechan membuat sang empunya terganggu
"nghh"
"bangunnn, udah di cariin yang lainn"
"nghh jam berapahh" tanya haechan dengan suara seraknya, jujur ia masi mengantuk.
"jam 11"
haechan membuka matanya kaget.
"kenapa?" tanya mark bingung.
"kayaknya gue td di sofa deh kok udah ada di kasur aja?"
"iya gue gendong pas pagi tadi jam 5an, soalnya udah mulai pada bangun"
"lo juga di bangunin ga bangun"haechan mengangguk lalu ia kembali tertidur lagi. "mghh dluan aja mark gue ngantuk"
bukanya pergi mark malah baring di sebelah haechan lalu memeluk haechan dari belakang.
"mark?"
"hmm, katanya mau tidurrr"
"ngapainnn?"
"kok ngapain?"
"maksud gue lo ngapain?"
"ikut bobo juga" ucap mark memeluk haechan dari belakang.
"nghh ngpn, lepas ahh" haehan melepaskan lengan mark yang masuk kedalam kaos miliknya sambil mengelusi perutnya.
"shhh tidurr gue ga ngapa ngapainn" mark menahan haechan, ia masi memeluk haechan dan tangannya masi setia di perut rata haechan.
dikarnakan haechan ngantuk, jdi ia kembali tertidur. ia tidak ada tenaga lgi untuk membrontak atau berdebat dengan mark dan jujur ini adalah posisi ternyaman yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.
dengkuran halus mulai terdengar, mark tersenyum lalu ia ikut memejamkan matanya.
pintu kamar milik haechan terbuka, sungchan mengintip lalu tak lama ia memangil chenle.
"le sinii" panggil sungchan saat chenle lewat.
"liat mereka"
"yaampun, disuruh ka jeno bangunin ka echa malah ikut tidur" heran chenle begitu ia mengintip keadaan didalam kamar haechan.
saat mereka berdua asik mengintip tak lama jaemin datang.
"eh ngapain kalian?"
"si mark echa man-""shhhhhhh" sungchan dan chenle membekap mulut jaemin.
"kak, mereka lgi bobo" bisik chenle.
"wahh kalian parah ya sama yg lebih tua begituuu"
"gasopan ni ngebekep bekep ajaaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Is it too late to love you? || Markhyuck (GS)
HumorA new life begins, when I change everything. but why should i meet him? does he remember me? Jangan salah lapak ya Ini GS markhyuck Bagi kalian yang gasuka GS kalian bisa gausah baca cerita ini, dan bagi kalian yang gasuka kalo haechan di shipin dgn...