Xiao Long keluar dari kamarnya dan berniat pergi mencari Hai Jian, meski dia tidak yakin dapat menemukannya dengan mudah. Tapi ketika sampai di Arena Sekte, dia melihat Hai He yang sedang menghajar beberapa murid baru dalam latih tanding.
"Dengan begini, aku tidak perlu mencarimu lagi. Aku akan membuatmu mendatangiku, Hai Jian!" Xiao Long menyeringai.
"Kau sangat lemah, anak baru! Kau harus lebih bersemangat dalam menyerangku. Jika aku musuhmu, kau tidak akan hidup lebih lama, mengerti?" Ucap Hai He pada seorang murid baru yang berbaring lemah dibawah kakinya.
"Me-mengerti, Kakak Senior" Ucap murid baru dengan lemah.
"Bagus, kau harus mematuhi Senior-mu agar kau bisa hidup dengan tenang di dalam sekte. Kalian juga sama, jangan pernah melawan pada Senior karena seorang Senior adalah langit bagi anak baru seperti kalian!" Ucap Hai He pada beberapa murid baru dengan wajah sombong.
Sekte Myriad Flame akan menerima sekitar 10-20 murid dalam waktu 3 bulan, jadi akan ada murid baru setiap 3 bulan. Murid-murid baru ini masuk ke sekte sebulan yang lalu dan penanggung jawab penerimaan murid baru waktu itu adalah beberapa Murid Dalam yang dipilih oleh Tetua dan Hai He adalah salah satunya.
Beberapa murid baru yang diurus oleh Hai He tidak mau menuruti perintahnya dan itu benar-benar membuatnya kesal. Karena itu, dia sengaja membuat mereka memasuki sekte dengan mudah agar bisa memberinya pelajaran. Sekarang dia sedang membuat mereka, yang hanya memiliki kekuatan Earth Foundation latih tanding dengannya, yang seorang Kultivator Core Formation. Tentu saja tujuannya bukan semata-mata latih tanding karena Hai He hanya ingin memberi mereka beberapa pelajaran, seperti hari-hari sebelumnya.
Orang-orang yang menontonnya juga hanya ikut tertawa karena mereka juga adalah seorang Senior, jadi mereka merasa berkuasa atas murid baru karena ucapan Hai He.
"Sepertinya disini ada hal yang menarik sampai banyak suara tertawa. Apa aku bisa ikutan, Tuan Muda Hai He?" Ucap Xiao Long sambil terus berjalan menuju Arena. Para penonton yang melihatnya langsung memblokir jalan menuju Arena dengan tubuh mereka. Namun, itu percuma.
Shadow Spirit Step, Ethereal Spirit Step!
Tubuh Xiao Long tampak seperti awan yang melewati celah diantara beberapa orang yang memblokir jalannya. Tubuh awan itu dengan cepat muncul diatas Arena, tepat didepan Hai He.
"Apa?!" Hai He terperanjat begitu Xiao Long tiba-tiba muncul dihadapannya. Dia terkejut dengan kecepatan Xiao Long yang bahkan tidak bisa dia lihat.
"Apa-apaan kecepatan itu? Sebenarnya siapa bocah ini?"
"Bagaiman bisa seorang bocah Earth Foundation memiliki kecepatan yang tidak kalah dari seorang Kultivator Core Formation?"
"Bahkan aku yang berada di Akhir Core Formation saja belum bisa melihatnya dengan jelas. Sungguh kecepatan yang mengerikan!"
"Apa yang mau kau lakukan, Xiao Long?!" Teriak Hai He dengan posisi bertarungnya.
"Tenang saja, aku hanya ingin latih tanding denganmu. Kau juga mau kan latih tanding denganku? Melihat posisimu yang sudah siap, kau benar-benar mengerti aku ya?" Xiao Long tersenyum.
"Latih tanding? Heh, jangan pikir kau bisa mengalahkanku hanya dengan kecepatanmu. Aku bukan lagi Hai He yang dulu, aku sudah menembus ke Tahap Akhir Core Formation sekarang, kau bukan lagi lawanku!" Hai He tersenyum dengan bangga.
"Ooh? Baguslah, kalau begitu aku tidak akan menahan diri untuk mengalahkan seseorang di Tahap Akhir Core Formation" Xiao Long mengeluarkan Qi, sampai mengelilingi tubuhnya. Begitu juga Hai He yang sudah bersiap dengan posisi bertarungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Successor Of The Gods
FantasyXiao Long, adalah seorang laki-laki anak sekolah menengah biasa. Punya kegiatan seperti halnya anak sekolah lainnya, yaitu sekolah dan bermain. Tepat pada umur 18 tahun, dia mati ditusuk karena menyelamatkan anak kecil yang akan diculik oleh seoran...