Ch. 30 - Kompetisi Dimajukan! -

27 1 0
                                    

Fuuuh~

Xiao Long menghembuskan nafas setelah memulihkan luka dan sedikit berkultivasi menyeimbangkan kekuatannya untuk bersiap menerobos ke Ranah Core Formation.

Ketika pertarungannya dengan Hai Jian mencapai puncaknya, Xiao Long tiba-tiba mendapat kekuatan yang memungkinnya untuk bisa menerobos ke Core Formation secara langsung. Tapi Xiao Long menahannya dan mempersiapkan waktu yang benar-benar pas untuk menerobos.

Xiao Long berbaring di tempat tidurnya yang nyaman dan melihat sekitar kamar. "Daripada disebut kamar, ini lebih seperti rumah. Murid Inti benar-benar diistimewakan"

Setelah mengalahkan Hai Jian, Xiao Long pergi ke Aula Murid untuk memperbarui Token Identitasnya. Selain memperbarui Token Identitas, Xiao Long juga mendapat 50 Spirit Stone dan seragam berplat emas yang merupakan seragam Murid Inti. Dengan ini, Xiao Long secara resmi menjadi pemilik Kursi Ke-80 Murid Inti dari Sekte Myriad Flame.

Awalnya dia terkejut ketika melihat 'kamar' yang diperuntukkan Kursi Ke-80. 'Kamar' itu merupakan bangunan dengan tinggi sekitar 5 meter dan lebar 8 meter. Di dalamnya juga terdapat ruangan yang lengkap, seperti ruang tamu, ruang tengah, kamar tidur, kamar mandi, dapur dan ruang kultivasi. Dan orang di Aula Murid itu mengatakan ini adalah kamar, apa mereka tidak tahu konsep kamar atau rumah?

"Langkah berikutnya tinggal menerobos Ranah Core Formation ya? Sepertinya aku harus menunggu Tetua Li menyuling Pil Grand Earth Tingkat Tinggi, ya walaupun sebentar lagi" Ucap Xiao Long. Perkembangan Tetua Li dalam menyuling pil memang patut diacungi jempol.

Tok Tok Tok!

Xiao Long mendengar suara ketukan dari pintu depan. Dia pergi membuka pintu dan melihat seorang pemuda berambut merah menyala yang terlihat lebih muda darinya. Pemuda ini cukup membuatnya terkejut dalam beberapa hal. Dia adalah seorang Murid Inti yang sangat muda, mungkin sekitar 15 tahun. Bukan hanya masih muda, kultivasinya bahkan sudah memasuki Tahap Akhir Spirit Initiate.

Tapi dia memiliki tebakan tentang identitasnya dengan melihat warna rambut merah menyala dan bakat tingkat tingginya, kemungkinan besar dia adalah keluarga dari Ketua Sekte Huo Yifan atau bahkan anaknya.

"Apa kau pemegang Kursi Ke-80 yang baru, Xiao Long?" Ucapnya sambil tersenyum ramah.

"Ah iya, itu benar. Aku Xiao Long" Ucap Xiao Long.

"Perkenalkan, namaku Huo Yan. Aku diperintahkan kesini oleh Ketua Sekte untuk membawamu ke Istana Utama, ada yang ingin dibicarakan soal Kompetisi Gunung Luhuo" Ucap pemuda yang bernama Huo Yan itu sambil menjabat tangan Xiao Long.

"Ooh?" Nama pemuda ini adalah Huo Yan, tidak diragukan lagi dia merupakan keluarga dari Ketua Sekte. "Baiklah, lagipula aku juga sedang luang"

Setelah itu, Xiao Long pergi ke Istana Utama yang megah. Sesampainya disana, Xiao Long melihat tiga orang lain selain Ketua Sekte.

"Ooh ini dia! Kukenalkan pada kalian, orang yang mengalahkan Hai Jian dan menduduki Kursi Ke-80 dengan kultivasinya yang hanya di Ranah Earth Foundation Puncak, Xiao Long" Ucap Ketua Sekte begitu melihat Xiao Long memasuki ruangan.

Seketika, ruangan hening. Ketiga orang itu tidak ada yang bergerak sedikitpun, tampak tidak tertarik sama sekali pada apa yang diucapkan Ketua Sekte. Tentu saja, ketiga orang ini adalah Murid Inti yang memiliki kekuatan yang setara atau bahkan lebih kuat dari Huo Yan, mereka tidak akan memerhatikan seseorang di Kursi Ke-80. Meskipun sudah tahu akan seperti ini, Xiao Long masih merasa kesal.

"Hmm kutahu kalian tidak akan tertarik akan hal kecil seperti itu. Tapi bagaimana jika aku katakan kalau dia juga adalah orang yang menghancurkan Batu Penilai Bakat beberapa bulan yang lalu?" Tambah Ketua Sekte.

Successor Of The GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang