"Selamat ulang tahun Harimau kesayangan mami." Yasmine memberikan banyak kecupan pada wajah putra sulungnya.
"Feliz cumpleaños." Darren mengacak-acak rambut Tiger.
"Dad, stop it!" Seru bocah tampan itu.
"Prince, kau apakan cucu tampanku ini." Harvey memeluk Tiger dengan erat. "Selamat ulang tahun little Tiger grandpa."
Semua orang bergantian memeluk dan mengucapkan selamat ulang tahun pada Tiger, tak lupa mereka juga memberikan hadiah yang bermacam-macam.
Sebenarnya semua orang ingin mengadakan pesta untuk Tiger, tapi bocah itu menolaknya dan malah meminta agar mengadakan acara liburan.
Pada awalnya Tiger meminta berlibur ke Joshua Tree National Park, namun tragedi yang menimpa keluarga saat terakhir kali di sana membuat permintaan itu langsung ditolak oleh Darren.
Dan di sinilah mereka, Monte Fitz Roy di Argentina.
Darren bahkan membeli penginapan terbesar di sana dan mengajak seluruh keluarga besar beserta para kerabat dekat untuk berlibur di pegunungan indah itu.
"Bawa semua hadiah ini ke ruang keluarga." Perintah Darren yang langsung dilaksanakan oleh beberapa bodyguard.
Semua orang langsung ke halaman depan untuk membakar daging, sosis dan ikan-ikanan. Sedangkan untuk menu lainnya sudah disiapkan oleh para chef yang Darren bawa dari mansion.
"Aku tidak menyangka Tiger sudah sebesar ini." Yola menatap Tiger dengan sayang.
Yasmine tersenyum mendengarnya. Ia juga tidak menyangka bahwa akan membesarkan Tiger bersama keluarga Darren, terlebih sudah lima tahun berlalu sejak kelahiran putra pertamanya itu.
"Aku juga tidak menyangka usia Briana sudah berjalan enam bulan." Kekeh Delia sembari menciumi bayi gembul itu hingga tertawa senang.
"Kita sudah punya anak lebih dari satu, kau kapan punya anak lagi." Freya menyenggol lengan Dasha.
"Trevor tidak ingin punya anak lagi." Kekeh Dasha.
"Kenapa?" Tanya Alexa.
"Dia bilang tidak ingin kasih sayangku terbagi lagi, cukup pada Maureen saja." Balas Dasha yang membuat lainnya tertawa.
"Ada-ada saja." Kekeh Delia.
"Sejak kapan mereka dekat?" Tanya Raissa saat melihat kedekatan Noah dan Maureen.
"Mereka berada di sekolah yang sama." Jawab Lily.
"Oh aku lupa, sekarang kau dan Trevor menetap di Los Angeles." Ucap Alea yang membuat semua orang teringat dengan hal itu.
"Noah jarang bisa dekat dengan anak lain, apalagi perempuan. Tapi Maureen dengan cepat bisa berteman dengannya." Ujar Delia sembari memperhatikan Noah dan Maureen yang sedang bermain badminton.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scandal With Mr Billionaire
RomanceB The Series- Barrack 1 Darren Leonelle Barrack & Yasmine Lewis Ia tidak menyangka bahwa pertemuannya dengan Darren Leonelle Barrack, akan membawanya ke lembah terdalam dari sebuah rasa sakit. Tidak ada lagi senyuman, tidak ada lagi rasa percaya di...