Pukul 05:00
Daddy bangun""
Emm!!! 5 menit lagi babby, daddy masih ngantuk,
Tapi daddy nanti terlambat ke kantor, apa daddy lupa besok ulang tahun perusahaan, aisss bangun daddy jangan kebo, kalau daddy tidak bangun gak ada jatah 1 tahun dan jangan ciup" Daddy ( marah jungkook ke daddy)
"Dengan ajaib ancaman jungkook , taehyung langsung bangun, ( hello manang bisa taehyung gak bisa dapat jatah nanti singa kecilnya marah)
" Aisss babby aku udah bangun, tapi batalkan ancaman itu mana bisa daddy gak dapat ciup apala jatah (cemberut taehyung)
"Makanya daddy bangun truss mandi jangan lupa gosok gigi;:mandi bersama babby gimana hmm sambil seyum mesum!
" Baiklah daddy, ayo mandi bersama, cuma mandi iya daddy tidak lebih "
"Aku gak janji babby ;
Jungkook dan taehyung langsung ke kamar mandi
" Daddy tangan daddy nakal, katanya mandi "
"Bentar babby,
" Chupp" Taehyung menciup bibir taehyung dengan lembut, dan jungkook terbuai dan langsung mengalungkan tangannya ke leher taehyung. Taehyung yang melihat jungkook terbuai langsung menggingit lidah jungkook.
Buat yang di bawah umur 🔞jangan di baca dan dosa di tanggung sendiri
"" Aahhhhhhh """ Daddy
"Kenapa babby mmmmm!!!
" Mmmm!! Itu daddy kok di bawah Kook sakit,
"Mau daddy bantu babby!!!
" Mau daddy, apa itu sakit daddy!
"Sedikit sakit babby, truss udah nikmat itu ""Baik lah daddy, tapi daddy nanti terlambat ke kantor daddy!!
" Apa gak kasian sama junior daddy di bawah udah tegak babby""Baiklah daddy"
Taehyung langsung menggocok junior jungkook""
"Ahhhhh """ Daddy """ Mmmmmm!!! Daddy!!! , daddy babby mau pipis daddy!!
"Keluarkan babby, jangan di tahan
" Ahhhhhh!!!! Daddy, apa itu daddy,
"Taehyung menjilati sperma jungkook
" Daddy kok di jilat, apa gak daddy jijik"
"Ini manis babby, lagian daddy tidak jijik, sekarang giliran aku babby"Taehyung memasukkan tiga jari ke holi jungkook"
"Ahhhhh!!!daddy "" Sakit
"Tahan bentar babby ini belum junior daddy"
"Daddy ke intinya ajah daddy' holi
Babby sakit daddy""Baiklah babby , kalau sakit remas badan daddy ok
" Mmmm!!! Daddy!!!"Prot"
"Ahhhh daddy sakit " Pelan"daddy !! Mmmmm!! Ahhhhh daddy
"Babby sempit sekali"
Mmmm""ahhhhhhhh! Daddy, babby mau keluar
"Bentar babby kita samaan keluar!!
" Iya daddy
"Taehyung mempercepat genjotan lubang holi jungkook,
"""" Ahhhhh!! Daddy!! Babby gak tahan lagi daddy!!!
"Ahhhhhh!!!!!daddy!!!! Mmmmmmm"""" Daddd!!!!
Ahhhhhh"""daddy/babby "
"Taehyung mengeluarkan sperma ke dalam holi jungkook, sedangkan jungkook mengeluarkan di luar"
"Terima kasih babby, daddy mencintai mu"
"Babby juga mencintai daddy "
"Saranghaeyo babby nya daddy"
"Nando saranghaeyo daddy"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA DAN MY BUNNY (SEASON 1 )
NouvellesMencerita seorang pemuda ceo yang jatuh cinta sama pengerja kafe milik sahabat sendiri yaitu prak jimin, yang tak lain jeon jungkook, apakah pemuda bisa merasakan jatuh cinta yang tahun lalu, dan apakah pemuda manis ini bisa meluluhan hati seorang k...