Penutupan Arc

14 3 0
                                    

Salam Author

Terimakasih untuk para pembaca yang sudah berhasil mencapai akhir dari cerita Arc RUN AWAY : Teenagers karya orisinil dari Author.

Author berharap para pembaca bisa menunggu atau mungkin bisa membaca kelanjutan dari kisah mereka [kalau sudah jadi] di cerita yang selanjutnya.

Mungkin kebanyakan dari kalian pasti bertanya, siapa tokoh utama di cerita RUN AWAY : Teenagers?

Well, tentu sebagai pencipta cerita ini aku akan menjawab "mereka adalah karakter utamanya", lalu siapa saja mereka? Mereka adalah Toska, Maron, Azul, Jingga, Indigo, Kemuning, dan Violet!

Kok tokoh utamanya banyak banget? Apa nggak pusing?

Tentu aja pusing, apa lagi dengan kepribadian mereka yang memiliki ciri khas masing-masing, Author sadar di Arc Teenagers ini karakterisasi mereka sangat berantakan, tapi itu sesuai dengan emosi remaja yang suka tidak stabil dan berubah-ubah, tapi Author sudah mempersiapkan karakterisasi yang akan melekat kuat di kepribadian mereka masing-masing.

Tentunya dari 7 karakter utama, Author gunakan salah satu dari mereka sebagai patokan atau perwakilan, yaitu anak kesayangan Author yaitu, Toska!

Author : Nggak deng, Maron yang kesayangan, Toska cuman jadi perwakilan karena jatahnya jadi kapten 😚

Maron : Najis.

Toska : Aku bilangin ke Ayah tiri.

Azul : Lah, caper.

Kemuning : Happy Married! 💐

Violet : Kok happy married sih?!

Indigo : Kak Maron mau nikah?

Jingga : .... [nggak jelas]

😭 Haduh, jadi suka ngomong sendiri sama karakter buatan kayak orang gila 😭

Kalian pasti bertanya, lalu kenapa judulnya RUN AWAY? Terus, kenapa kabur dari awal kalau pada akhirnya mereka nggak jadi kabur di bagian akhir?

RUN AWAY atau melarikan diri, adalah tujuan utama dari karakter di cerita ini, mereka berusaha kabur dari kenyataan tanpa harus tahu bagaimana cara mengatasinya.

Arc Teenagers ini sebenarnya hanyalah prekuel dari cerita yang aslinya, arc ini hanya menjelaskan tujuan utama mereka nanti di cerita RUN AWAY yang utama dan alasan kenapa mereka melakukan hal ini itu kedepannya.

Tapi tenang aja, di cerita selanjutnya Author sudah siapin banyak plot, banyak karakter, beberapa funfact karakter, dan siapa backstabber di antara mereka bertujuh.

Karena kalian pasti penasaran siapa yang bocorin lokasi mereka ke ayah tiri, jawabannya ada di cerita utama RUN AWAY

ups, kebanyakan spoiler.

Oh iya, kalau kalian tertarik dengan video editan tentang story RUNAWAY bisa lihat di Story Instagram saya, saya nggak maksa buat follow kok cuman nawarin aja kalau mau lihat videonya. 😆
IG : cintyahita654

###

Baiklah sekian aja dari Author, saya nggak pinter bikin penutupan seperti ini. Jikalau kalian punya pertanyaan, bisa tanyakan di komentar dan Author akan berusaha untuk menjawab tanpa harus spoiler, oke?

Terimakasih dan tunggu karya author selanjutnya ya!

Sampai jumpa!

👋😆👍

RUN AWAY : TeenagersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang