My Iron Suit Chapter 53: New captain of the US captain

24 3 0
                                    

Tidak jauh dari markas besar kamp komando, Kolonel Phillips bersyukur dan bangga.

Ketika suara pesawat baru saja dimulai, dia berjalan keluar dari perintah. Segala yang dia lihat ada di matanya. Chen Mo juga terkejut ketika dia melihat pemandangan dari langit.

"Itu adalah komandan terkuat SHIELD kita! Ini adalah prajurit super nyata!"

Kemudian lihat Steve, yang bangun dengan jip, dan sang kolonel mendengus jijik.

"Bocah nakal, dibandingkan dengan tuanmu, kamu masih jauh di belakang!"

......

Di pesawat, Steve masih menatap Chen Mo dengan semangat.

Chen Mo memberinya kejutan besar dengan penampilan yang menakjubkan, dan juga menghentikan rencananya untuk menyerang seorang diri dengan pertahanan yang ketat.

Setelah dibunuh oleh Dr. Erskine, ia dan Chen Mo belum melihatnya selama setengah tahun. Kesannya terhadap Chen Mo masih tetap sebelum perpisahan.

Pada saat itu, Chen Mo belum menerima bala bantuan, dan dia hampir sekuat kekuatannya saat ini. Dia tidak berharap untuk bertemu lagi. Kekuatan Chen Mo melebihi dia.

Melompat dari ketinggian setinggi itu, tetapi tidak terluka dan mendarat dengan lancar, Steve bertanya pada dirinya sendiri bahwa dia tidak bisa melakukannya.

Selain kekuatan superior dan kekuatan otot rangka, keterampilan bongkar yang luar biasa juga penting.Tentu saja, tidak peduli aspek apa pun, kesenjangan antara dia dan Chen Mo masih sangat besar.

Bahkan, Chen Mo juga dipaksa untuk melakukannya, dia tidak bosan menganggur dan tidak ada yang melompat untuk bermain.

Di London, dia mengetahui bahwa Steve pergi ke garis depan Italia untuk menyatakan belasungkawa, dan pangkalan pemberontak Hydra yang telah dihentikan untuk sementara waktu mulai berubah. Chen Mo tahu bahwa itu tidak baik. Kemudian dia bertanya, dan tentu saja, Resimen Infantri ke-107 Baki adalah Hydra. Dalam serangan itu, ratusan orang ditangkap.

Sekarang Howard ada di sisinya, tanpa dia mengemudikan pesawat, dengan pemahaman Chen Mo tentang Steve, dia sangat ingin menyelamatkan keselamatannya sendiri dan pertahanan Nazi yang keras.

Bahkan jika dia diperkuat oleh serum prajurit super, kekuatannya sangat kuat, tetapi sengit dan ganas untuk menggunakan daging dan darah untuk bertarung melawan posisi musuh yang ganas di medan pertempuran frontal.

Lagi pula, Steve belum mencapai titik mengabaikan peluru. Di bawah pemboman intensif, cakupan api berat, tembakan artileri, dan bahkan semburan baja kendaraan lapis baja dan tank, pertempuran frontal hanya dihancurkan.

Khawatir bahwa Steve mengalami kecelakaan, Chen Mo langsung mengalami mabuk laut yang serius dan tidak memulihkan mesin Howard melintasi Selat Inggris dan langsung terbang ke Italia.

Pesawat seharusnya mendarat di bandara dekat kamp militer, tetapi ketika pesawat terbang ke kamp militer, Chen Mo, di depan jendela kapal, dengan visi manusia supernya, sangat menemukan Steve dan Carter, yang menemui jalan buntu di ruang terbuka di kamp militer.

Ketika pesawat mendarat dan kemudian bergegas, mungkin Steve sudah melarikan diri, dan Chen Mo, yang tidak bisa menunggu, membiarkan Howard menurunkan tinggi badannya dan melompat langsung dari pesawat.

My Iron SuitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang