Miyoung POV
"Miyoung, cepetan dong makannya.. waktu istirahat sudah mau abis.."Ujar Jieun.
"Umm.. yah, aku masih ingin menikmati ice cream cake ku eoh"Ujarku sambil memakan ice cream cakeku.
GREB/? (oke abaikan ini ngasal-_-)
"YAK!! TAEHYUNG!! SUGA!! KEMBALIKAN ICE CREAM CAKE KU!!"Teriakku, rasanya aku ingin sekali mengejar anak itu tapi ya apa daya.. aku mendapatkan rangkim pertama dari bawah kalau aku ikut lomba lari.
"Kau makannya lama sih"Ujar Jieun.
"Ngeselin ah! Semua lelaku memang menye--"
"Miyoung, ini ambil saja punyaku"Ujar Kyungsoo sambil menyodorkan ice cream cake punyanya, oke untung saja aku belum mengatakan 'menyebalkan' ternyata yang satu ini tidak ya.
"Eh? Serius? Memangnya kau tak mau?"Tanyaku.
"Tidak! Lagipula saat dulu kita masih sekolah dasar kau sering membantu saat aku kesusahan pelajaran Matematika, sudah ya aku ingin ke perpus!"Ujar Kyungsoo lalu berlari menuju perpustakaan.
"Ah! Gomawo kyungsoo!"Teriakku, mungkin dia tidak mendengar teriakanku.
Lalu segera kulahap ice cream cake ku dengan cepat, ya karena waktu istirahat sudah mau habis.
"Kyungsoo baik ya"Ujarku.
"Kau menyukainya? Kulihat dia sering memperhatikanmu diam-diam loh!"ujar Jieun.
"Ha? Apa? Tidak tidak!"Ujarku, sepertinya mukaku sudah memerah karena omongan Jieun/?
Ice cream cake ini lebih lebih enak daripada yang lain, padahal yang buat sama saja.. apa Kyungsoo menambahkan gula sebelum memberikan ice cream cake pemberiannya? Ah kau terlalu mengada-ngada Young!
-SAAT PULANG SEKOLAH-
Aku menunggu seseorang didepan gerbang sekolah..dan ya itu dia!
"Hei! Do Kyungsoo!"Panggilku sambil melambaikan tanganku, lalu mengampirinya.
"Hei Miyoung, ada apa?"Tanya Kyungsoo.
"A..anu.. i..tu.. ma..mau pulang bareng denganku tidak?"Tanyaku gugup, sumpah demiapapun ini pertama kalinya aku mengajak seorang namja untuk pulang bareng denganku.
"Eh? Seperti aku jadi nyamuk, aku duluan ya teman!"Ujar Jongin lalu meninggalkan KITA BERDUA.
"Oh, tentu saja aku mau"Ujar Kyungsoo dengan malu-malu kucingnya itu.
Selama di perjalan KITA BERDUA bercanda,menanyakan makanan kesukan,minuman,warna agar lebih dekat gituloh/? Dan ternyata banyak sekali kesamaanku dengannya, apakah ini jodoh eh?. dan tidak terasa waktu berjalan dengan cepat, aku sudah sampai didepan rumahku.
"Kyungsoo! hati-hati ya!"Teriakku dari dalam pagar sambil melambaikan tanganku, lalu Kyungsoo tersenyum dan membalas lambaianku lalu melanjutkan perjalanannya.
-SKIP-
"Youngie~ percepatkan makanmu itu eoh.."Ujar Jieun.
"Umm~ umm~ yah"Ujarku sambil melahap suapan pertama ice cream cake ku, aku berharap agar dua bocah tengik itu tidak mengambil ice cream cake ku lagi.
GREB!/?
dan.. hal ini terjadi kembali, Taehyun dan Suga mengambil ice cream cakeku.
"Yak! Bocah tengik! Kukejar kau!"Ujarku lalu aku berlari mengikuti dua bocah tengik itu, saat aku sedang menuruni tangga tiba-tiba aku terpeleset.
GEDIBAK GEDIBUK GEDIBAK GEDIBUK/?(plz ini ngasal lagi:'D)
Aku terjatuh dari tangga, untung saja lorong ini kosong, kalau saja banyak murid berlalu lalang disini aku sudah jadi bahan candaan.
"Miyoung, bisakah kau berdiri?"Tanya Kyungsoo, omo! Aku tidak sadar kalau aku menduduki punggungnya.
"A-ah! Maafkan aku Kyungsoo! Sungguh aku ti--"
"Tidak apa-apa! Sudah aku ingin kembali ke Perpustakaan"Potongnya lalu berjalan cepat.
E-eh? Perpust lagi? Kekasihnya itu seorang manusia atau tumpukan kertas tebal di jadikan satu sih?
"Kyungsoo! Bolehkah aku ikut ke perpust?"Ujarku, aku tak tahu mengapa kata-kata ini tiba-tiba keluar dari mulutku, yang kutahu itu.. aku sangat membenci tumpukan kertas tebal itu dijadikan satu.
"He-hey kyungsoo!"ujarku lalu aku berlari menghampirinya.
"Bukannya kau benci perpustakaan?"tanya Kyungsoo heran.
"Ey-ya aku tahu itu aku ke perpust karena..."
"Karena apa?"Tanya Kyungsoo.
"Karena kau lebih manis daripada ice cream cake Kyungsoo!"
THE END.
note: maaf ya gaje hehe, dan maaf jg ending nya terlalu aneh atau apalah..^^ btw aku belum berani buat ff berchapter.. ya takut males ngelanjutinnya hehe.. beri saran dan kritikannya yaa!^^