jum'at , 26 agustus
terpantau waktu menunjukan jam 23.30 .
mivara terjaga di malam ini setelah mengerjakan beberapa soal mengalihkan pikiran nya .
duduk di balkon kamar nya . menghisap rokok yang dari kemarin ia simpan . dua batang rokok sudah dihisap kini yang ketiga .
segelas kopi cappuchino saschet dan sayunan lagu milik CIGARETTES AFTER SEX / THE 1975 mendampingi nya .
sesekali ia ikut bernyanyi hanyut dalam lagu menghayati setiap bait lirik Sambil melihat bulan yang di luar .
mivara memijat kepala nya yang terasa pusing .
rasa nya obat panadol tidak bisa membantu nya , rasa pusing ini semua karena masalah yang terjadi kemarin .
tangan nya memegang handphone menampilkan halaman twitternya yang lama tak di buka karena tersebar nya rumor itu .
sesekali me-reply tweet dari beberapa moots nya .
beruntung rumor yang tersebar cepat mereda jadi tak perlu pusing sama perkataan mereka wak itu . walau masih banyak yang memandang nya rendah , tapi dia tidak peduli.
' TING'
notif personel chat masuk .
itu dari Tara .
tetangga samping rumah nya yang kebetulan kamar miva dan dia saling berhadapan .
Tara
oi
ga tidur ?
oh hehehe....
belum ngantuk , nanti aja
lnsomia lo kambuh ?
yoii wkwwk ,
ini lagi ngabisin teh herbal
lo ga bisa tidur ? mau gw temenin ?
gimana ?
liat kedepan.
tara. teman sekomplek dari smp.
terlihat ia duduk di bangku belajar dengan tirai jendela di buka lebar menampakan mivara yang kalut di luar sambil menyeruput segelas teh hangat .
berbeda dengan kamar mivara yang mempunyai balkon , kamar tara hanya ada jendela besar dan lebar dengan pemandangan rumah mivara .
DRTTTT DRTTT
handphone nya bergetar karena notif pangiilan telfon dari tara .
dirinya menatap ke arah tara yang berada di sebrang juga tengah menatap nya kini . tara menunggu panggilan itu terjawab dengan tangan kanan nya menaruh hp di telinga dan tangan kiri memegang cangkir teh .
tanpa ragu ia menjawab panggilan nya
" halo" mivara memulai percakapan setelah mengangkat telefon itu .
' lo beneran ga bisa tidur ' tanya di sebrang sana
" iya ahahaha.... lagi kalut "
'ga heran sih hahahahah..... emang udah waktu nya ovethinking '' tawa yang terkesan mengejek tapi miva ikut tersenyum saat dengar hal itu
KAMU SEDANG MEMBACA
The way i express this love
Fiksi Remajato.mivara ini semua buat kamu . tentang apa yang kita rasakan maaf bila caraku menyukaimu salah .