Jauh sebelum, Min Yoongi mengenal Shin Hana. Ia adalah Putra sulung keluarga Min. Ia putra satu satunya Min Ji Ah, karena setelah membina hubungan pernikahan dengan suaminya Kim Tae Gi mereka memutuskan untuk berpisah. Pernikahan keduanya adalah pernikahan yang dilakukan karena keterpaksaan. Min Ji Ah mencintai pria lain begitu pula dengan Kim Tae Gi. Namun dalam pernikahan keduanya berusaha untuk saling mencintai. Namun setelah Min Yoongi lahir, Min Ji Ah memutuskan untuk menyerah setelah kematian ayahnya yang menjadi alasan pernikahan itu. Min Ji Ah meninggalkan semua gemerlap dan kertenaran keluarga Kim, membawa putra semata wayangnya.
Namun setelah mengetahui kebenaran mengenai ibu dan ayahnya, suatu alasan membuat Min Yoongi memutuskan untuk kembali ke keluarga Kim. Dan sekali lagi kisah kedua orang tuanya terulang. Min Yoongi di jodohkan di usia muda dengan putri dari keluarga Lee. Tanpa Yoongi sadari perlahan ia mulai mencintai wanita itu. Namun keduanya memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Berada disamping Min Yoongi membuat membuatnya selalu kesepian. Karna Min Yoongi adalah pewaris utama keluarga Kim ia selalu sibuk, belum lagi dengan karir musiknya. Berbeda dengan Min Yoongi yang semakin hari semakin mencintai istrinya itu. Walaupun hubungan keduanya tak terjadi layaknya sepasang suami istri Min Yoongi selalu mencoba memberikan waktu dan perhatiannya.
Min Yoongi memiliki dua orang adik tiri dari istri kedua ayahnya. Walau mereka baru saja bertemu saat sudah dewasa. Min Yoongi selalu berusaha bersikap baik pada keduanya. Tanpa ia juga sadari kedatangannya kembali ke dalam keluarga Kim telah menyakiti adiknya Kim Min Hyuk. Setelah pernikahan Min Yoongi dan putri dari keluarga Lee. Min Hyuk lebih jarang pulang ke rumah.
"Hee Rin-ah besok aku akan pergi ke Jepang selama tiga hari, jaga dirimu baik baik nee" Ujar Yoongi tersenyum
"Aku kira aku hanya patung di rumah ini, pergilah aku tidak akan menghabatmu" Ujar istrinya itu masuk ke kamarnya begitu saja
KAMU SEDANG MEMBACA
On You (when you feel the same feeling)
Fanfiction"Aku memulainya bukan karena aku mencintaimu. Aku memilihmu karena aku merasakan apa yang kamu rasakan" "Aku terbiasa denganmu dan kini aku tak bisa hidup tanpamu" "Mari mulai segalanya perlahan, mari belajar untuk selalu bersama, hingga kita terbi...