EXTRA PART II (Reuni)

536 50 6
                                    

Mohon maaf atas typo yg bertebaran🙇‍♀️

Happy Reading

🐏🐏🐏

Rumah Kenma kembali ramai malam ini sebab teman-teman SMA datang untuk mengadakan acara reunian mereka setelah beberapa tahun lamanya.

(Name) yang baru bisa hadir sudah sangat bersemangat sebab sejak tamat SMA ia belum bertemu dengan mereka.

Malam ini ia berangkat bersama Seina dengan menaiki mobil cewek itu. Lebih tepatnya mobil yang di berikan oleh kedua orang tua Seina agar gadis itu gunakan selama berkuliah.

"Gila lama banget kita gak reunian, terakhir kapan ya? Setahun yang lalu?" tutur Seina sembari menjalankan mobilnya menuju rumah Kenma.

"Lo setahun yang lalu, lah gue? Empat tahun yang lalu." (Name) merenggut kesal membuat Seina tertawa pelan.

"Resiko lo. Siapa suruh kuliah jauh-jauh."

(Name) berdecih pelan. Ia kemudian menoleh memandang Seina yang bergumam ria mengikuti alunan musik yang terputar. Mengapa bestai nya ini terlihat senang sekali?

"Kok lo seneng banget? Kan gak menutup kemungkinan kalo Suna bakalan datang."

Kening (Name) mengerut melihat reaksi Seina yang terkejut dengan ucapan. Gadis berambut panjang itu meliriknya gugup.

"A-apaan, enggak! Gue cuman...seneng aja akhirnya kita ngumpul lagi." jawab Seina.

(Name) semakin mengernyit bingung, "Walaupun Suna juga datang?" Seina sontak berdecak sebal.

"Gak urus sama tuh manusia! Mau dia datang atau enggak gue gak perduli. Lagian gue datang ke rumah Kenma buat ngumpul sama temen-temen SMA gue. Bukan mau ngenang masa lalu pahit itu."

"Iya juga sih."

"Nah, makanya lo pada harus ngedukung gue. Jangan cepuin, gue lagi usaha move on ini loh. Gak mungkin gue berharap yang gak pasti mulu."

"Emang lo siap nikah?" tanya (Name) membuat wajah Seina sontak memerah.

"A-apaan?! Nikah?! Kuliah aja belom kelar!"

"Lah? Tadi nyinggung yang pasti. Kalo yang pasti mah nikah bukan pacaran."

Seina nampak terdiam dengan penuturan (Name). Ia bahkan tidak membuka suara sampai mobilnya terparkir di rumah besar Kenma.

"Lah? Udah tinggal sendiri dia?" tanya (Name) setelah keluar dari mobil Seina.

Seina mengangguk, "Dari dua tahun yang lalu. Dia 'kan bangun perusahaan sendiri. Wajar lah udah punya rumah sendiri. Paling bentar lagi juga nikah."

"Hahaha...gak di rasa banget kita-kita udah pada mau berkeluarga."

Seina ikut tertawa pelan dan mengangguk, mereka pun beranjak masuk ke dalam rumah Kenma.

Saat mereka menekan tombol bel, seorang wanita paruh baya keluar dengan tersenyum ramah pada keduanya.

"Temannya tuan muda ya? Langsung ke taman belakang aja. Yang lain udah pada dateng." katanya

(Name) dan Seina membalas dengan tersenyum ramah.

Seina menoleh pada (Name), "Ini Bi Lin, ART nya Kenma." ujarnya memperkenalkan wanita paruh baya itu.

(Name) ber-oh ria lalu menyalami tangan wanita itu membuat wanita itu terkejut.

"E-eh, Non?"

(Name) tersenyum manis, "Saya (Name), Bi. Temen SMA nya Kenma juga."

✅SI BUCIN BADBOY (MIYA ATSUMU X READERS) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang