~ author
Mentari sudah muncul menandakan hari sudah pagi. Fenly terbangun dan bergegas menuju dapur untuk membuat makanan untuknya dan kak shandy.
" Masak apa ya ". Fenly kebingungan karna sudah 2 hari bibi (pembantu) tidak ada di rumah karna sedang pulang kampung. ia akan hendak memasak apa ,sebab di dapur semua bahan makanan sudah habis hanya tersisa telor dan nasi.
" Hmmm, masak nasi goreng aja kali ya, kak shan pasti suka ".
Sementara dari arah pintu dapur sudah ada shandy yang berdiri di sana memperhatikan fenly, shandy pun berjalan mendekati adiknya.
" Pagi fen ". senyum shandy
" Pagi juga kak, kak shan udah bangun ?". tanya fenly
" Udah, abisnya tadi malem tidurnya nyenyak banget, nyaman deh kalo tidur sama fenly ". shandy mengacak rambut fenly
" Ish jangan ngacakin rambut dong kak ". kesal fenly
" Rambutnya berantakan gini juga fen masih ganteng, hhhahah ". tawa shandy mengejek adiknya karna gemas.
" Bisa aja kak , bikin fen salting ". senyum fenly dengan pipi nya yang berubah kemerahan.
" Cie salting... Hahahaha... "
" Udah dong kak, mending bantuin fen masak ".
" Masak apa emang ?".
" Nasi goreng telor ".
" Oh, kakak gak bisa masak , fen aja yah yang masak, hehehe kaka mau mandi ajah, bye fenly ". kata shandy meninggalkan fenly
" Ih nyebelin banget sih, GAK SERU TAU KAK !!". Teriak fenly kesal terhadap kakaknya. Menyebalkan memang.
Nasi goreng ala fenly pun sudah siap disajikan. Fenly meletakan piring di meja makan sambil menunggu shandy. Dan tak lama shandy datang menghampiri fenly.
" Wihhh udah mateng nih ". shandy
" Udah kak, sini duduk ". fenly
" Enak nih kayaknya ". Shandy memakan nasi goreng bikin fenly dan menelannya. Shandy terdiam , fenly melihatnya sangat kebingungan terlebih kakaknya hanya tersenyum dan diam.
" Kenapa kak? gak enak ya ".
" Hmmm ". Shandy pun menggeleng. fenly melihatnya terasa sangat sedih karna ia membuat makanan yang tidak enak untuk kakaknya.
" Kok sedih gitu sih, Hmm maksudnya itu INI ENAK BANGETTTTT FEN, pokoknya apapun yang fen masak tuh selalu enak, gak di raguin lagi sih kalo adeknya kak shandy itu pinter masak. Masak nasi goreng aja enak gimana nanti jadi chef, Oh ya kenapa fen gak ikutan MasterChef aja ". Ucap shandy membuat fenly terdiam kebingungan mendengar perkataan kakaknya.
" Apaan sih kak. Emang ini enak ya ". tanya fenly
" Fen cicipin aja sendiri, buat kakak sih ini enak banget fen ". ucap shandy
Saat memasak fenly memang belum mengicipi masakannya. Fenly terkejut setelah mencicipi makananya dan benar kata shandy nasi goreng ini terlalu enak , fenly melihat shandy yang tampak lahap memakan nasi goreng itu, yah sepertinya shandy sangat menyukainya.
" Enak kan ".
" Iya kak, fen baru sadar kalo fen bisa masak hehe ".
Fenly terkekeh sendiri, shandy melihatnya pun ikut tertawa.
~author
Sementara di sebuah rumah besar dan mewah , terliah seorang pemuda yang sedang bermain dengan kucing kesayangannya. Yah siapa lagi orang itu kalau bukan Fiki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tenang tuk esok senang // Un1ty
Novela JuvenilSelalu ada pelajaran dari setiap perjalanan. Boleh jadi, hari ini kita terluka, jatuh, sakit, dan gagal. Namun percayalah setiap orang pernah melaluinya. Maka bersyukurlah karna semua itu justru menguatkanmu. Hidup ini seperti secangkir kopi diamana...