Dunia milik Aurora sedang digemparkan akan sebuah energi besar yang tiba-tiba muncul entah dari mana. Energi itu membuat bencana diberbagai macam tempat.Sebagian orang berpikir jika energi itu berasal dari bagian rencana 'dewa iblis' Argos, sebagian lainnya berpikir jika energi itu berasal dari 'dewi cahaya' atau Aurora, namun bagi mereka yang sudah mengetahuinya seperti Argos dan Aurora, dia adalah sesosok ancaman dan bisa juga menjadi sesosok penyelamatan atau harapan.
Tiga hari kemudian, disebuah hutan terlihat Rimuru yang sedang terbaring di rerumputan dengan keadaan tidak sadarkan diri.
Tidak berselang lama kemudian, Rimuru terbangun dan membuka matanya, mendapati dirinya berada di tengah hutan.
Secara perlahan berdiri dan duduk sembari memegangi kepalanya yang terasa sangat pusing.
"Argh, pusing! Sudah cukup lama aku tidak merasa pusing seperti ini"(Rimuru)
Setelah pusingnya menghilang, Rimuru pun mencoba berpikir apa yang terjadi padanya sampai bisa berada ditengah hutan. Setelah cukup lama berpikir, ia pun sadar akan sesuatu.
Beberapa waktu yang lalu...
Rimuru bertemu dengan sesosok gadis misterius yang menawarinya bantuan dan sebagai gantinya gadis itu menginginkan imbalan.
Meskipun pada awalnya Rimuru merasa curiga dengannya, namun ia memutuskan untuk mempercayainya.
Rimuru pun menerima bantuannya, yang membuat gadis itu merasa sangat senang.
"Baiklah aku menerima tawaran mu"(Rimuru)
"Pilihan yang bagus Rimuru"(???)
"Tapi sebelum itu, bisakah kau memberitahu namamu dan siapa kau sebenarnya?"(Rimuru)
Gadis itu sedikit berpikir dengan pertanyaan Rimuru sembari memalingkan wajahnya dari Rimuru. Setelah cukup berpikir ia kembali melihat Rimuru.
"Sebenarnya aku punya banyak nama, tapi kau bisa memanggilku Lilly"(Lilly)
Gadis itu memperkenalkan dirinya sebagai Lilly, meskipun itu bukanlah nama aslinya.
"Dan untuk siapa aku sebenarnya, aku belum bisa memberitahunya padamu sekarang"(Lilly)
"Kenapa tidak?"(Rimuru)
"Karena itu adalah hal yang tabu bagi siapapun yang mengetahuinya, kecuali saudara-saudaraku"(Lilly)
Rimuru dibuat terkejut mendengar apa yang dikatakan oleh Lilly, ditambah mengetahui jika ia memiliki beberapa saudara yang menandakan jika ada orang-orang yang memiliki kekuatan setara atau lebih darinya. Ini membuat Rimuru menyadari jika dunia ini sangatlah luas.
"Begitu, aku cukup terkejut mendengarnya"(Rimuru)
"Kau tidak perlu khawatir Rimuru, yang terpenting disini aku akan membantumu menemukan dimana Ciel sekarang"(Lilly)
"Iya, aku benar-benar berterimakasih pada mu karena mau membantuku. Meskipun aku tidak yakin apa kau benar-benar jujur"(Rimuru)
Rimuru mengatakan itu sembari tersenyum. Melihat senyuman itu Lilly merasakan sesuatu didalam dirinya, entah apa itu, tapi itu terasa sangat hangat.
Lilly menyentuh dadanya sembari memalingkan wajahnya dari Rimuru.
"Kau tidak perlu berterimakasih sekarang Rimuru, lagipula aku bukanlah orang yang suka berbohong dan aku juga tidak akan pernah mengingkari janjiku"(Lilly)
"Ya aku percaya apa katamu. Jadi apa yang kau inginkan sebagai imbalan karena telah membantuku"(Rimuru)
"Aku akan mengatakan apa yang aku mau setelah kau berhasil menemukannya. Sekarang waktunya untuk membawamu pada Ciel"(Lilly)
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru's New Journey [HIATUS]
FantasyRimuru Tempest dikenal sebagai salah satu raja iblis octagram, namun itu dulu sebelum dia kehilangan segalanya.