Yang udah mau vote terimakasih ya, dan buat yang cuman baca doang kalian tegah padahal vote tuh gratiss dan bikin aku seneng :v
Yang mau komen juga makasih ya :) kalau banyak yang vote dan komen aku bakal rajin up.
Dahlah kalau emang nggak suka juga nggak papa.
.
.
.***
Sore hari, ALZORA sedang berjalan kaki baru pulang habis membeli bakso dan udah di makan di tempat tidak di bawa pulang, yang agak jauh dari rumahnya, tapi mereka lebih suka jalan kaki itung itung jalan jalan sore.
Abikara : Kita duduk dulu lah sebentar kat sini, penat lah aku jalan jauh (sambil nunjuk ke sebuah kursi yang terletak di bawah pohon di pinggir jalan)
Hanzo : Bentar lagi juga sampai di rumah baru jalan berapa langkah doang udah ngeluh
Abikara : Penat lah, kita dah jalan lama kon dari tadi jauh pulak
Alwi : Yaudah kita duduk dulu sebentar di sini
Alwi duduk di kursi itu di susul oleh Abikara.
Abikara : Kau tak nak duduk kah
Hanzo : Aku mau pulang aduuh perut Hanzo sakit nih, Hanzo pulang duluan ya...(sambil meringis kesakitan sambil memegang perutnya)
Alwi : Loh ko bisa? Hanzo sakit? atau kenapa yaudah kita pulang (khawatir)
Hanzo : Hanzo gak papa ko cuman kebelet ajah kalian duduk aja gak papa katanya capek, Hanzo pulang yaa
Abikara : Iya hati hati ya awas kesandung
Hanzo : Iya .. Tata titi tutu Hanzo pulang duluu.... (Melambaikan tangan dan pergi)
Hanzo pergi sambil berlarian kecil dan kedua saudara kembarnya itu hanya menggelengkan kepalanya sambil melihat Hanzo.
Skip Time
.
.
.Alwi dan Abikara berjalan sudah hampir dekat dengan rumahnya, dan di depan rumahnya tetangga Alwi ada anak kecil sedang menangis tersedu-sedu sambil mengucapkan Hanzo. Dengan cepat Abikara dan Alwi langsung menghampiri anak kecil itu yang bernama Aisyah.
Alwi : Ais kenapa ko nangis, dan tadi Ka Alwi denger kayaknya Aisyah nangis gara gara Hanzo
Abikara : Hanzo nakal ya sama Aisyah
Aisyah : Hiks.. Hiks (menangis) Ka.. Kalian gak tau?
Abikara : Tak lah kan belum di kasih tah macam mana kitorang nak tau
Alwi : Hustt (menatap Abikara)
Abikara sedikit tersenyum
Aisyah : Ka.. Hanzo meninggal huwaaa (menangis semakin kencang)
Alwi dan Abikara : HAH!! HANZO!! MENINGGAL??? (terkejut kaget tak percaya)
Aisyah : Iiyaa.. (mengangguk)
Perasaan Alwi dan Abikara langsung gak karuan hati mereka terasa sakit seperti tercabik-cabik, nafas mereka seakan seperti sesak setelah mendengar apa yang Aisyah katakan, mereka benar-benar tak menyangka.
Tanpa di suruh pun secara perlahan air mata mulai berjatuhan membasahi pipi Alwi dan Abikara.
Abikara : Hanzoo...
Ucap Abikara pelan sambil menundukan kepalanya.
Alwi : Ta-ta-tadi kan baru aja Hanzo pergi bareng kita.. Hiks.. Hiks
Alwi berkata terbata bata sambil menangis sesenggukan.
Aisyah : Hah? kalian, eh maksudnya Kaka Alwi dan Ka Abikara tadi sama Hanzo?
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZORA (Alwi, Hanzo dan Abikara)
Genel KurguAlwi, Hanzo Uciha, dan Abikara adalah saudara kembar. Mereka bertiga berpisah selama 3 tahun, ada yang tinggal di Indonesia, Jepang dan Malaysia. Sifat mereka pun berbeda ada yang lucu, manja, tegas, pendiam dan ada juga yang paling jail. *** ⚠️No...