awal

4 0 0
                                    

Bissmilah

AKHIRNYA AKU UP JUGA CERITA INIಥ‿ಥ
SEMOGA KALIAN SUKA YA SAMA CERITA KU KALI INI.

ENJOY🥀
-
-
-

RENATA Quenby Aileen, gadis yang saat ini sedang berjalan santai di koridor sekolah menuju ke kelas nya, setelah dua minggu dia hanya rebahan saja dirumah, hari ini akhirnya dia kembali masuk sekolah dan tentunya dia sudah resmi menjadi kakak kelas.

Gadis itu langsung duduk di kelas yang akan ia tempati selama setahun ke depan, dia mengedarkan pandangannya hanya ada beberapa murid yang berada di sana.

Dan sekarang dia hanya duduk dengan bosan karena sahabatnya belum ada yang datang.

Sebelum masuk kelas, dia melihat terlebih dulu daftar murid yang akan menepati kelas ini, dan para sahabatnya masih sekelas dengan nya.

Syukurlah, karena gadis itu tipe orang yang sedikit susah untuk bergaul dengan orang baru.

Renata mengambil hpnya dan mulai memainkannya, dia membuka aplikasi membaca.

"Woy!" Suara itu membuat Renata hampir melempar benda persegi yang ada di genggaman nya.

Dia sudah larut dalam cerita yang dia baca, sampai tidak memperdulikan sekitarnya.

Renata menatap sinis ke arah gadis yang tadi mengejutkan nya. Dan si empunya malah menunjukkan wajah tanpa dosanya, dan langsung duduk di kursi kosong samping Renata.

"Tumben, rajin banget lo pagi - pagi gini udah duduk manis di kelas," ucap Adira- gadis yang membuat jantung Renata hampir copot.

"Gue kan murid rajin, nggak kayak lo!" Balas Renata yang sadar jika Adira sedang mencibir kebiasaannya yang selalu telat saat masih kelas 10.

"Matamu!"

Renata menyimpan ponselnya di saku seragamnya,"lo nggak sama Luna?" tanyanya setelah memastikan tidak ada bau - bau kehadiran sahabatnya yang satu lagi.

"Kagak, katanya dia dianter papanya," jawab Adira dengan menikmati susu kotak yang tadi dia ambil dari dalam tasnya.

Kemudian selagi menunggu bell masuk, mereka mengisi waktu kosong itu dengan bercerita tentang banyak hal mulai dari apa saja yang mereka lakukan selama liburan kemarin.

Maklum sudah lama tidak bertemu.

ಠಿ_ಠ

Renata, Adira mereka sudah berteman sejak masih di bangku sd yang hingga sampai sekarang pertemanan mereka masih awet. Kalo Luna, mereka bertemu saat mpls kelas 10 kemarin. Saat itu Renata dan Adira melihat gadis itu sendirian sedang duduk di bangku lapangan, kemudian Adira yang merasa kasian sekaligus ingin nambah teman baru pun berinisiatif mengajak Renata untuk mendatangi Luna dan mulai saat itu mereka dekat sampai sekarang.

ಠಿ_ಠ

Kini, Renata sedang berkutat dengan hp di tangannya menscroll aplikasi belanja online saat menemukan barang bagus dia akan menekan gambar keranjang dengan maksud kalo sudah punya uang akan dibeli meskipun jika sudah ada uangnya dia tidak akan jadi membeli barang itu, dasar.

Hanya itu lah satu-satunya yang bisa dia lakukan untuk melawan rasa bosan karena sudah lebih dari satu jam menunggu Adira piket kelas.

Dan Luna, dia sudah pulang duluan katanya mau belajar buat ujian yang beberapa bulan lagi akan dilakukan, tapi apakah kalian percaya?

"Dira, gw pulang duluan ya," Renata bangkit dari duduknya.

"Ihh jangan dong, masa iya gw disini berduaan sama si wawan," Adira menghentikan aktivitas menyapunya.

MAS KETOS [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang