Jalan jalan dan rumah sakit

171 12 0
                                    

Happy Reading!!


Jaehyuk sekarang lagi rebahan santai aja, karena gabut dia pun ngechat ayang.

Wint

Ayangg

Kenapa jae?

Sekarang lagi apa?

Aku mau pergi

Pergi kemana?

Ke gramed, sama ningning

Cuma berdua doang?

Iyaa

Aku bosen banget,
Boleh ikut gak?

Kalo kamu mau sih ayo aja

Oke, aku siap" dulu



Jadilah si Jaehyuk yang sekarang lagi ganti baju, untung tadi pagi udah mandi tinggal pake parfum biar gak apek-apek amat.

Pas siap, dia berangkat deh ke rumah ayang nya. Dia minjem mobil bapaknya yang kebetulan lagi nganggur. Karena hari minggu bapaknya libur kerja.

Tadi dia juga udah bilang kalo pake mobil dia aja ke Winter, trus di iyain deh sama Winter.

Ningning kebetulan juga udah di rumah Winter, tadi udah mau berangkat sebelum Jaehyuk ngechat Winter dan minta ikut, jadilah mereka berdua nunggu.

Setelah Jaehyuk sampe di rumah Winter, yang sekomplek sama Daehwi Chenle, Mereka bertiga pun berangkat ke Gramedia.

Sekarang posisi nya Jaehyuk kek supir, soalnya dia nyetir di depan terus Winter sama Ningning di belakang.

Setelah sampai di Gramedia, mereka pun turun dari mobil dan langsung aja masuk ke dalem.

Tanpa lama-lama, Winter sama Ningning langsung cari buku yang mau mereka beli. Jadi mereka berdua misah, Winter nyari buku novel sedangkan Ningning cari komik.

Btw Ningning itu 1 tahun lebih muda dari mereka, tapi dia udah kelas 11, yang harusnya seumuran dia itu masih kelas 10.

Pas lagi milih-milih komik Ningning di samperin sama Jaehyuk.

"Hai Ningning" sapa Jaehyuk.

"Hai jugaa" jawab Ningning.

"Lagi nyari komik apa?" Tanya Jaehyuk.

"Aku lagi nyari lanjutan komik yang kemarin aku beli, katanya sih udah keluar kemarin" Jawab Ningning.

Iya, Ningning bicaranya emang pake aku-kamu ke semua orang, karena dia cuma ingin menghormati sama yang lebih tua.

"Ohh, udah ketemu?" Tanya Jaehyuk lagi.

"Belum"

"Kayaknya komiknya belum sampe sini deh" ucap Ningning.

"Yaudah cari yang lain aja coba, yang menurut kamu komiknya tuh seru" saran Jaehyuk.

"Eh iya, yang ini kayaknya seru deh, aku pernah lihat dan katanya seru" seru Ningning.

"Yaudah ambil aja, nanti aku bayarin deh" ucap Jaehyuk.

"Wah beneran?"

"Iya dong"

"Jangan deh, aku juga bawa uang sendiri kok"

"Gapapa, udah milih lagi aja"

Pas Ningning dan Jaehyuk lagi asik ngobrol di daerah yang isinya komik, Winter cuma mantengin dari jauh.

KGS -Kita Ganteng Squad- 01L Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang