Disappointed

2.8K 255 78
                                    

(*Ada berantem dan nangis dikit 2-3 chapter ga papa ya, kan mau ending 😆 Dikit kok 🤏🏻🤧)

*******

"Eh, Prof. Sangyeob kenapa sih?"

"Emang kenapa?"

"Mukanya akhir akhir ini kaya suka murung, jarang ketawa, kamu ga ngerasa?"

"Iya ya?"

"Trus sudah dua minggu ini aku terus yang dipanggil buat ini itu, kok bukan kamu? Biasanya dikit dikit Seokjin, Seokjin..
Kamu ga ada masalah sama dia kan?"

"Ga adalah, kali lagi pengen nyuruh kamu aja."
Seokjin mencoba ngeles, walaupun dalam hati ia tahu perkataan Sandeul ada benarnya, karena dosennya itu akhir akhir ini seperti meminimalisasi kontak dengannya.

Tapi kenapa? Apa dosennya marah karena dia menyembunyikan fakta bahwa dia telah menikah?

*

*

*

"Maaf pak, kalau boleh, bisa saya bicara sebentar?"

Seokjin menghampiri meja Sangyeob saat seluruh teman temannya telah keluar dari kelas.

Dosennya itu tampak sedikit terkejut, tapi ia menghentikan kegiatannya membereskan barang barangnya dan menatap Seokjin.

"Ada apa?"

"Saya minta maaf sebelumnya.. "
Seokjin terlihat ragu, tapi Sangyeob tersenyum padanya dan memberikan gesture untuk melanjutkan.

"Mungkin bapak merasa saya tidak cocok jadi ketua kelas? Saya ga apa apa pak kalau mau diganti juga."

"Kenapa kamu mikir gitu?"

"Ya soalnya.. mmm.."

"Karena saya jarang nyuruh kamu lagi?"

Seokjin mengangguk.

"Kalau bapak lebih nyaman sama Sandeul-"

Sangyeob menggelengkan kepalanya, dan entah kenapa Seokjin merasa raut wajah dosennya terlihat sedih.

"Saya hanya merasa tidak seharusnya terlalu sering menyita waktumu padahal kamu punya suami yang harus diurus."

"Suami saya tiap hari pulangnya malam, saya punya banyak waktu buat urusan kuliah, bapak jangan khawatir."

Sangyeob tersenyum tipis.
Yang aku khawatirkan hatiku kalau terus terusan dekat kamu.

"Jadi kamu ga keberatan saya nyuruh nyuruh kamu terus?"

"Asal jangan banyak banyak sih pak."
Jawab Seokjin sambil nyengir.

Sangyeob tertawa.

"Pak, bapak tau ga kalau daging ketemu sama daging suka ngomong apa?"

"Daging ketemu sama daging?

Seokjin mengangguk.

Sangyeob menggelengkan kepalanya.

"Nice to meat you.."
Jawab Seokjin sambil nyengir.

SY: 😅

"Saya punya cerita lucu, bapak mau denger?"

Sangyeob mengangguk.

"Seorang anak pulang ke rumah waktu masih jam sekolah, trus ibunya nanya,
Kok kamu pulang cepet banget?

Aku satu satunya murid yang bisa menjawab pertanyaan, jadi aku dikasih pulang trus diijinin libur 3 hari.
Jawab anaknya.

Oh ya? Kok bisa? Memang apa pertanyaannya?
Tanya ibunya ga percaya.

The Guy I Slept With - KookjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang