Adventure of Joel & Jerry : Perkara Kucing Kawin

4.1K 52 3
                                    

Lee Juyeon as Joel Andrean

Lee Jaehyun as Jerry Winata

***

Jerry tidak sengaja menangkap basah kucing peliharaannya si Juju merengek bagai betina in heat when he's a male cat with another male cat on top of him. Like... HOW?!

***

"Miaww.."

Satu kali meongan.

"Purrr... miaaww.."

Dua kali meongan diiringi dengkuran.

"Purrrr.. miawww.."

Tiga kali meongan dua kali dengkuran.

"Miaaawwww.."

Jerry beranjak dari kasur yang sedang mengeloni ketika telinga menangkap suara aneh di balkon kamar. Siapa lagi pelakunya kalau bukan Juju, kucing anggora berwarna hitam dengan mata keemasan menyilaukan, peliharaan sendiri.

Dia mengintip sedikit, berniat mengagetkan Juju, tapi bukan si kucing yang kaget melainkan dirinya secara langsung.

"Ya Tuhan ini majikan!" sahut Jerry mengelus dada. Mata menangkap basah Juju meringkuk di lantai, pasrah di bawah kukungan kucing dewasa, menggigit kerah agar tak bisa bergerak.

Juju merintih, sumpah deh merintih kayak betina. Padahal Juju kan jantan. Kok bisa dia didominasi sama kucing JANTAN lainnya? Jelas-jelas dia punya bola. Hello! Ada dua bola yang menggantung di bawah lubang pantatnya, kenapa jantan lain salah kaprah?!

Jerry pusing, antara mau ketawa, geli sama kelakuan dua kucing, sama keheranan beda-beda tipis. Dia ingin memotret buat kenang-kenangan, tapi sadar kalau Juju kucing, dan tak bisa diblackmail.

Akhirnya, dia hanya menelepon sang kekasih, berharap dapat membuyarkan kesibukan pemuda berambut hitam di seberang sana.

"Yes honey?"

Si cantik menahan tawa, "Joel coba kamu lihat anakmu lagi ngapain," setelah berbicara begitu, ia menyalakan fitur video call lalu mengarahkan ke balkon. Memang terhalang pintu kaca, tetapi Joel dapat melihat jelas.

"Ya Tuhan JUJU!!!"

Tawa keras menggelegar merdu, Jerry nyaris hilang keseimbangan karena itu. Hebatnya, dua kucing di balkon tak merasa terganggu.

"Enaknya anakmu kita apain nih?"

"Giliran berzina jadi anakku ya, Hun,"

Jerry menahan tawa lagi, hanya terdengar suara 'pssshhhh' sebelum menjawab. "Darimana coba dia nyontoh kayak gitu kalau bukan dari kamu?"

"Jelas-jelas dia yang di bawah berarti dia ngikut Papinya lah!"

"Grrr... miaawww!"

"Eh.. eh Joel!!! Beneran ditunggangin!!" jerit Jerry histeris begitu mata menemukan Juju dikukung secara paksa. Bahkan bagian bawah si jantan lain sedang bergerak mencari lubang.

YANG PASTI GA BAKAL KETEMU, BAMBANG!

Kali ini giliran Joel yang tertawa, gemas melihat kepanikan mendera kekasihnya. "Ya kamu lerai dong, Hun, kok malah nontonin.. demen ya?"

"Heh! Ngadi-ngadi ya kamu!"

"Ckckck, ternyata kamu sange gara-gara Juju ditunggangin jantan? Kenapa Hun? Mau juga aku tunggangin?"

"Mulutmu kugeprek kayaknya lumayan, Yel,"

Pemuda tampan itu tergelak kembali, ingin menggoda lebih tetapi matanya terfokus pada tampilan layar dari kamera Jerry. "Eh?? Iya Hun! Kenapa Juju kayak keenakan gitu?!"

BOYZ SOLID GOLD🔞✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang