Lee Juyeon as Joel Andrean
Lee Jaehyun as Jiel Winata
***
Kita kembali flashback ke waktu dimana Jerry ditembak Joel pertama kali. Putra tunggal Winata itu memang punya segudang pesona ketika dia memasuki ranah perkuliahan. Bersama teman kecilnya, Anastasia Estella, atau bisa kita panggil Icha, sudah dinobatkan sebagai bestie of the year di ITB(usan). Siapa sih yang tidak kenal mereka? Seorang anak dokter dan si Bungsu keluarga kedutaan. Tsk, everyone knows them even if you're blind.
Lantas, Joel itu siapa? Adik bungsu dari alumni Jayden Andrean dan adik beda setahun Jiel Andrean. Yang kebetulan masuk di kampus yang sama hanya beda jurusan.
Jayden alumni teknik industri, Jiel di teknik mesin, sementara Joel teknik informatika. Yeah. Keluarga teknik. Semua orang memanggil mereka "The Engine Brothers".
Can you see the dot here? They're both famous in their own way. Jerry is from rich family and Joel is one of the smartest Andrean's siblings.
Bagaimana mereka bertemu? Cukup simple. Kafetaria adalah ranah mencari pasangan, terutama bagi kalian yang satu fakultas diisi banyak jurusan. Kalian pikir Jerry mengikuti jejak ayah dan ibunya? Tentu tidak, dia justru melawan dan berbelok menjadi mahasiswa teknik sipil. Tidak tahu kalau ternyata dia akan berpacaran dengan salah satu pelajar terpintar di sana.
They're both extrovert. Hanya saja Joel lebih kalem dan santai, sementara Jerry ribut bukan main. Icha terlalu sering menepuk dahi apabila sahabat kecilnya berulah, dan suka mencari perhatian, oh jangan lupakan keributan.
Bitch, whore, slut, tukang caper, tukang carmuk, adalah santapan Jerry sehari-hari apalagi jika di teknik. Dimana perempuan bisa dihitung jari dan kebanyakan murid laki-laki, otomatis saingan mereka yang terkuat adalah dia seorang.
Straight people? Meh. Banyak ketika Jerry belum masuk. Setelah pemuda manis itu menginjakkan kaki sambil menebar senyuman menggemaskan saat orientasi siswa, di situlah orang-orang mempertanyakan orientasi seksual sendiri.
Apakah kami gay? Apakah kami masih suka perempuan? Apakah kami hanya menyukai Jerry? No one can answer that selain menjalani sampai mana perasaan ini berakhir.
Awalnya Jerry tidak memperhatikan Joel. Dia cukup tahu dari Icha kalau ada mahasiswa seangkatan jurusan teknik informatika yang ganteng abis tapi tidak culun. Well, berkacamata sih, tapi sumpah deh menyilaukan dibanding teman-temannya.
Jerry, being an ignorant person he is, bodo amat sebelum melihat dengan mata kepala sendiri. Mungkin itu cuman salah satu crush Icha, gadis itu cukup tidak tahu diri ketika menyukai seseorang. Apabila ganteng, ya dia suka. Berbeda darinya yang belum ada kepingin memberikan hati pada siapapun.
Kantin sangat ramai. Bayangin mahasiswa enam jurusan menyantap makan siang di sana, mengerjakan tugas atau sekadar menongkrong dengan selinting tembakau di antara bibir.
Dia bersama teman sekelas, Icha sedang menemui dosen penasihat sudah pasti ia ditinggal. Rasanya aneh tidak makan bersama Icha, tapi bukan Jerry namanya kalau canggung bersama orang lain.
"Oh.. itu Joel!" Rissa berbisik terpukau membuatnya menoleh ke arah yang ditunjuk. Seorang pemuda tinggi berahang tegas tetapi menyorotkan mata penuh kelembutan sukses menghentikan denyut nadinya sebentar. Hah. Apa ini. Itu kah Joel Andrean? Yang dibicarakan Icha beberapa bulan lalu? Jerry tak dapat berkedip, retina masih bergerak mengikuti pergerakan Joel.
"Jer! Earth to!"
Matanya berkedip cepat, memandang ke teman-temannya lagi, kini saling cengengesan menggoda.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYZ SOLID GOLD🔞✔
FanfictionKumpulan Oneshot🔞 untuk beberapa kapal The Boyz (mostly kesukaan Finn; Noname; Nett) ⚠️ : kalian tau ini dewasa kan? Ya benar. Dan jika rating 18 sudah ditaroh di judul itu berarti kalian siap dengan konsekuensinya saat membuka isi cerita ini ⚠️res...