47. Bunuh dan Bebas

16.5K 2.2K 81
                                    

⚠️Adegan kekerasan⚠️


Agak kagak nyambung karena minder, tapi gapapa

Happy reading 🖤
.
.
.

Satu waktu beda tempat!

Sama halnya seperti yang lain, mereka melakukan tahapan awal dengan cara yang berbeda-beda.

Buk

Bruk

Satu persatu di tempat yang berbeda dengan satu waktu yang sama, mereka melawan bodyguard yang susah dilumpuhkan.

Kretek

Itu suara patah tulang.

Zion tersenyum saat melihat korbannya pingsan.

Bugh

Leon memukul teguk bodyguard itu dengan tongkat baseball, lalu tersenyum miring.

(Ini gak tau WP nya yg eror atau gimana, pokonya gak bisa masukin gif)

...

Ternyata dugaannya benar, mereka menghabiskan waktu hampir 5 jam dalam menyusup dan meretas data kebocoran. Dan itu cukup menguras tenaga mereka.

Mereka mengobrak-abrik seluruh ruangan masing-masing yang di datangi untuk mencari berkas-berkas penting.

Dsreeeeettt 'penyusup, penyusup'

"Sialan" Lirih Arkan.

Dor!

Arkan menebak letak laser berkedok cctv itu. Lalu kembali menggeledah.

"Ketemu" Ucap mereka secara bersamaan mengangkat berkas-berkas perusahaan, walau di tempat yang berbeda.

"Done" Ucap Leon terlebih dahulu menekan earphonenya yang menyambung satu sama lain dengan teman-temannya.

"Tinggalkan jejak, biarkan mereka melacak dalang dari semua kekacauan ini. Sambut mereka di tempat yang sudah di tentukan" Perintah Xenon yang sama sudah selesai.

Mereka meninggalkan jejak, mau itu pistol atau barang yang lainnya. Mereka pun mulai keluar dari perusahaan masing-masing, karena sudah di pastikan kalau mereka ketahuan, dan besar kemungkinan para orang tuanya sedang otw ke TKP.

Tap tap tap

Mereka berlari keluar dari kantor untuk ke parkiran mobil.

Sret

Bruk

Bruuumm

Di perjalanan ke tempat tujuan mereka ada yang tersenyum tipis dan ada yang biasa saja, karena rencana awal sukses.

Ting

Handphone mereka berbunyi pertanda ada pesan yang masuk.

______________________________________________

Xenon
|share location📍
_

_____________________________________________

Transmigrasi Via (?) ✓ [PROSES TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang