Tak ada yang istimewa
Tapi kamu berhasil mengganggu pikiranku hanya dalam pertemuan pertama.FARHAN AL-MALEBARI
FARHAN POV.
Malam semakin larut, Farhan merebahkan tubuhnya di atas ranjang setelah ia membersihkan badannya. Farhan menyelipkan tangannya ke belakang kepala menjadikan tangannya sebagai bantal.
Manik mata Farhan menatap lurus ke langit-langit atap kamarnya, kejadian siang tadi kembali berputar di kepalanya.
Farhan mengingat saat pertama kali ia melihat Kayla berjalan ke arah kursi di kelasnya dengan perasaan kesal, tak sengaja Farhan memperhatikan wajah yang begitu cantik dan mempesona milik Kayla, ia yakin gadis itu adalah Kayla, karena Kayla lah satu-satunya gadis yang belum ia temui saat pertama kali masuk ke sekolah barunya.
Farhan langsung bangun dari duduknya dan mengganggu Kayla dengan mengetuk meja nya. Terlihat Kayla yang sangat marah karena terasa terganggu olehnya, diam-diam Farhan tersenyum tipis melihat kelucuan Kayla saat marah.
"APAAN SIH?" ucapan Kayla sambil menaikan oktav suaranya, dan di situlah Farhan saling tatap dengan Kayla untuk pertama kalinya, dan pertama kali juga Farhan merasa ada ketertarikan padanya.
"Kayla Hana Irsyadi, bikin gue penasaran, seperti apa yah dia?" gumam Farhan pada diri sendiri.
Farhan berniat membuka ponselnya, dan membuka aplikasi Instagram miliknya, ia mencoba men Stalking Instagram Kayla.
Setelah mencari-cara akun Instagram Kayla akhirnya Farhan menemukan akun itu. Farhan melihat foto yang di unggah pada akunnya satu persatu. Ada banyak Foto yang membuat Farhan bingung, kenapa banyak sekali foto dengan Ridwan, Rofiq, dan Yusri, foto mereka terlihat dimana saja dan di berbagai tempat. Farhan menjadi bertanya tanya sedekat apa mereka. Dan yang lebih banyak lagi foto berduaan dengan Yusri.
"Mereka pacaran?" tanya Farhan pada dirinya sendiri.
Tringg...
Notifikasi Instagram masuk, Farhan membuka notifikasi dan membulatkan matanya seketika, bahkan Farhan sampai mengubah posisinya dari tiduran hingga duduk.
Farhan mengirim Dm pada yang memberi notifikasi itu seraya tersenyum senang.
Kayla pov.
Di lain tempat, Kayla baru saja membersihkan badannya, ia merebahkan tubuhnya di atas Kasur. Memori kejadian di rumah Farhan tadi teringat kembali saat tak sengaja Farhan memegang tangannya yang di kira penghapus.
Kayla tersenyum senang saat mengingat kejadian itu, jantungnya kembali berdebar, Kayla memegang tangannya yang tadi di pegang oleh Farhan.
"Kok rasanya se_seneng ini yah? Apa kayla suka sama Farhan? Ah gak mungkin, lagian Kayla baru kenal Farhan."
Kayla tak mau ambil pusing soal rasa yang ia rasakan saat ini. Ia memilih membuka ponselnya dan membuka aplikasi Instagram miliknya. Tiba-tiba ia mulai keppo dengan Farhan. Ia mengetikan nama Farhan di pencarian dan mencari namanya.
Saat menemukannya Kayla langsung saja membuka akun milik Farhan itu dan melihat foto-foto yang di unggah Farhan di akunnya.
Kayla tersenyum saat melihat satu foto Farhan yang terlihat sangat tampan dan keren. "Terlalu indah untuk di pandang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Natijah Cinta Kayla
Teen FictionKAYLA HANA IRSYADI Merupakan putri tunggal dari keluarga konglomerat, Kayla menjalani hidup yang mewah dan penuh kasih sayang dari ayahnya, ibunya meninggal saat melahirkannya, meski begitu ke tiga sahabat ibunya ikut merawat dan menjaga Kayla seper...