𝕭𝕬𝕮𝕶
[ʜᴀɪᴋʏᴜᴜ ғᴀɴғɪᴄᴛ]Hinata menatap Kageyama yang tadi mengejeknya memberi obat tidur kepada Tendou.
Astaga menjengkelkan sekali, "Oy Kageyama Tobio, apa maksudmu mengejek diriku?" Tantang Hinata kesal.Kageyama tampak bersmirk misterius, "Heh? Bisa saja, kau kan jalang yang jahat." Sahut Kageyama.
Hinata mengepalkan tangannya kuat menahan kesal, astaga Iwaizumi tahu apa yang akan terjadi."Futakuchi dan Kogane, tahan!!" Seru Iwaizumi membuat yang lain bingung, ingin rasanya Iwaizumi membekam mulut Kageyama agar tidak kurang ajar pada Hinata.
Besok Hinata Heat jadi sensitif, "Lepaskan!!!! Kemarilah Bajingannnnn." Oh tidak, Hinata benar-benar marah.Yang lain agak terkejut Hinata berkata begitu, Iwaizumi menghela nafas. "Kunci dia di tempat yang disediakan para pelatih untuk Omega Heat, jangan dibuka sampai besok pukul 8,kuantar. Kuncinya harus kubawa." Titah Iwaizumi.
Mereka berdua mengangguk lalu menggotong Hinata pergi dari sana. Moniwa bertepuk tangan, "Sempit sekali pemikiran kalian semua, Tendou adalah teman Hinata." Ujarnya.
Semi sudah diuks menunggu Tendou sadar.Moniwa berdecih pelan, "Kalian tahu? Jika bukan karena Badjingan Kageyama Tobio, dia tidak akan seperti ini." Kamasaki mendekati Moniwa, "Juga, kami tidak sepenuhnya menyalahkan Kageyama, karena kalian semua juga salah." Ini pertama kalinya kamasaki memberi nasehat.
"Iwaizumi, Semi, dan Tendou sudah mengakui kesalahan mereka. Kalian? Bahkan sampai lebaran monyet kalian belum meminta maaf, kupastikan Hinata akan dendam selamanya. Dateko pergi dari sini! Kita tidur besok latih tanding, cepat!" Semua mengangguk akan perintah Kamasaki.
⋌༼ •̀ ⌂ •́ ༽⋋
"Lepasssskan akuuuuu, kubunuh bajingan ituuuuuuu." Hinata ditarik paksa masuk, sebelum Hinata bangun dan keluar Iwaizumi sudah mengunci pintu itu.
"Kalian berdua istirahat lah, ada 2 kasur disini jadi aku akan menemani Shoyo, besok Futakuchi kau harus mengatur mereka. Aku akan menjaga Shoyo sampai Heatnya selesai, bahaya jika tidak dijaga." Kogane dan Futakuchi mengangguk.Mereka kembali ke penginapan sedangkan Iwaizumi masuk untuk menemani Hinata.
Ruangan ini sudah dirancang untuk Omega yang sedang Heat agar bau dan desahannya tidak keluar untuk memancing Alpha.Kembali pada gym, suasana jadi hening karena perkataan Moniwa dan Kamasaki.
Bapak dan Ibu tim itu sangat sadis juga ternyata, hah.. Mereka berpikir apa yang dikatakan Kamasaki benar adanya!Kageyama bodoamat, ia mengambil minum dan duduk di dekat pintu masuk kalian berpikir apa?
Yang paling menyesal disini adalah Kenma dan Akaashi, mereka tahu mereka salah.Jika saja mereka membela Hinata saat itu, hal seperti ini tidak akan terjadi. Namun apa kadarnya?
Kejadian sudah berlalu dan Hinata membenci mereka, tidak ada kata maaf pastinya.
Sebenarnya mereka bisa meminta maaf sebelum terlambat, Tsundere yang besar ada di tubuh mereka."Yoshaaaa, Suga-san. Ayo besok kita pesan makanan! Besok diskon sampai 100% jadi pesan yang banyak ya!" Keheningan mereka pecah akan suara cempreng Nishinoya.
Mereka tertawa lalu mengangguk, bahkan Akaashi dan Kenma.Oh, sudah pergi overthinkingnya? Pftt- ini lucu sekali.
Jika Hinata melihat ini pasti dia akan tertawa paling keras.୧( ಠ Д ಠ )୨
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝕬𝕮𝕶 [ʜᴀɪᴋʏᴜᴜ ғᴀɴғɪᴄᴛ]
NezařaditelnéWARN! YAOI/BXB TYPO MAAF APABILA ALUR SAMA OMEGAVERS KATA KURANG BAKU KATA KASAR