^Di kelas
(Hani POV)
Waktu sudah menunjukan pukul 10.00, seharusnya pelajaran ini sudah selesai, namun guru menyebalkan ini masih saja terus mengajar dan tidak tahu waktu. (Memasang wajah kesal)
Jong Suk: "Ya kita sudahi pelajaran hari ini, dan jangan lupa kumpulkan tugasnya besok)."
Semua murid: "Baik pak~"
Hufft melelahkan sekali harus mengerjakan tugasnya.
Jong Suk: "Jung Hani, datang keruangan saya sekarang."
Semua murid menatapku dan mereka sudah tidak heran lagi aku selalu dipanggil oleh guru-guru.
Hani: "Baik pak."
Untuk kesekian kalinya, jam istirahatku direbut oleh guru-guru menyebalkan.
***
(Author)
Sesampainya diruang guru Lee Jong Suk, Hani melihat wajah gurunnya yang begitu serius. Wajahnya seperti ingin mencekik Hani dari depan.
Jong Suk: "Aku sudah berulang kali mengatakan padamu untuk mengerjakan tugas yang guru berikan. Guru-guru lain mengeluh padaku bahwa salah satu muridku tidak pernah mengerjakan tugas dan bersikap seolah tidak peduli terhadap tugas dan pelajarannya. Kau tau siapa orang itu?"
Hani hanya terdiam dan tidak mau mendengar ocehan Jong Suk.
Jong Suk: "Menghadap lah ke kanan"
Hani pun menghadap ke kanan. Ia melihat dirinya di cermin. Namun ia langsung memalingkan wajahnya dari cermin karena ia sangat benci dengan benda tersebut.
Jong Suk: "Kenapa kau memalingkan wajahmu dari cermin itu? Yang ku sebut tadi itu adalah kau!. Mengapa kau sering kali tidak mengerjakan tugas hah?" (Dengan nada tegas dan sedikit marah)
Hani menutup mata sejenak sambil menghela nafas.
Jong Suk menunggu jawaban Hani, namun Hani tidak menjawabnya.
Jong Suk: "Apa aku harus menghubungi orang tua mu?!"
Hani: "Aku tidak suka belajar! Kau tidak usah menelpon orang tuaku!"(kesalnya)
Jong Suk: "Maumu apa sebenarnya?, jika kau tidak suka belajar, bagaimana kau akan melanjutkan pendidikanmu?"
Hani: "Setelah lulus aku tidak akan lanjut belajar."(bersikap bodo amat)
Jong Suk: "Jika kau tidak melanjutkan pendidikanmu berarti kau akan menikah dan mempunyai seorang anak. Lalu bagaimana kau akan mendidik anakmu nanti jika kau tidak suka belajar?"
Pertanyaan menohok yang membuat Hani kesal. Namun ia mencoba menahan emosinya.
Hani: "Aku tidak mau punya anak, dan aku tidak akan menikah."
Jong Suk sedikit tertawa.
Hani: "Kenapa? Apakah itu perbuatan yang salah?"
Jong Suk langsung berdiri dari tempat duduknya.
Jong Suk: "Dengar baik-baik. Aku ini adalah wali kelasmu. Kau tidak pernah mendengar pepatah ini kan, "Jika kau mengatakan tidak, maka alam akan mengatakan iya".
Hani: "Itu hanya mitos, aku tidak percaya dengan hal itu" (memalingkan wajahnya karena kesal)
Jong Suk: "Tapi aku percaya. Aku doakan semoga kelak kau mendapatkan seorang lelaki yang akan menerima kekuranganmu ini." (Kembali duduk)
Hani langsung kesal dan keluar dari ruangan guru Jong Suk
***
(Hani POV)
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Should You? [HIATUS]
Fanfiction[15+] Perjodohan antara Murid dan Guru. ➡️Follow dulu baru baca⬅️ :)) [Dibuat pada tahun 2020 dan dirilis pada tanggal 31 Agustus 2022] Gw lupa biasanya bikin deskripsi gimana, intinya ini original story gw. Jika ada kesamaan dalam penulisan, jalan...