KAREZ 🐽Karez
Besok siang kita pergi ke puncak,
gue sama temen-temen gue udah
nyewa Vila.Karez
Acha!Karez
Bales!Acha
Karez..Acha
Gue mau liburan sendiri!Karez
Gak, siap-siap buat besok,
kita nginep 2 hari satu malem.Acha
Karez..Karez
???Acha
GUE MAU LIBURAN SENDIRI!
BABI LO!Karez
Gak.Acha
Fuck!!**
"Yeay besok kak Acha libur! Gaji pertama mau jajan apa nih kak?" Tanya Shian yang melihat Acha keluar dari toilet dapur, sementara dirinya tengah menikmati potongan buah melon di meja makan.
"Sebenarnya besok aku kau jajan apa aja sendirian, tapi Karez minta temenin nginep di Vila sama temen-temennya."
"Bilangin sama kak Zegas aja, eh tuh kak Zegas! Kak sini!" Shian memanggil Zegas yang kebetulan baru saja pulang dari suatu tempat, Zegas pun beralih menghampirinya.
Sementara Acha masih merasa canggung dengan Zegas karena kejadian di kolam renang pada 3 hari yang lalu.
"Apa?" Tanya Zegas.
"Kak Acha mau liburan sendiri, tapi kak Karez maksa kak Acha buat ikut nginep di vila sama temen-temennya," sahut Shian mengadu pada Zegas.
Zegas pun menatap Acha, "Karez seriusan maksa?"
Acha menganggukan kepalanya.
"Kapan perginya?"
"Besok siang."
"Gak usah pergi, bilang aja gak boleh sama aku."
"Gak akan mempan," gumam Acha.
"Kasian kak Acha, nanti kak Karez kasih kak Acha video porno," ucap Shian yang membuat Acha malu mendengarnya.
"Yaudah nanti aku yang bilang sama Karez, Acha kalau mau liburan minta anter sama pak Yoyo aja biar hemat ongkos," sahut Zegas, kemudian ia pergi menuju kamarnya.
"Kak Zegas baik kan? Kalau kak Zegas yang ngomong, pasti kak Karez gak bisa maksa kak Acha lagi," ucap Shian.
"Bagus deh."
"Kak Acha duduk sini deh." Shian menepuk tempat kosong di sampingnya, Acha pun duduk di sana.
Acha menerima suapan potongan buah melon dari Shian, "buat kamu aja, abisin."
Shian tersenyum manis, "kak Acha mau bantuin aku gak?
"Bantuin apa?"
Shian mengutak-atik ponselnya, kemudian ia menujukan foto dua orang laki-laki di sana.
"Menurut kak Acha, gantengan yang mana?" Tanya Shian.
KAMU SEDANG MEMBACA
365 Days With The Boss ✔️
Любовные романы🔞 Tentang Acha dan ketiga majikannya! - Sleep With The Devil - Sleep With The Boss