Bab 12

3.2K 171 1
                                    

Setelah sampai didepan rumah mereka, sasuke bingung bagaimana cara ia keluar jika milik mereka saja masih menyatu.

Sasuke pun berpikir keras agar sakura tidak bangun. Ah untung saja ia sudah menyetel pagar otomatis dan alat-alat lainnya juga otomatis untuk sewaktu-waktu ia butuhkan. Dan hasilnya sangat berpengaruh untuk kondisi mereka saat ini.

Mobil mereka sudah masuk ke dalam pekarangan dan sasuke segera menekan tombol tutup dan melihat sekeliling. Untungnya rumah mereka dikawasan elit jadi pasti banyak dari tetangga yang memilih individual daripada berkelompok sehingga menjadikan kawasan rumah sepi dan hanya diisi oleh anak-anak maupun orang-orang yang berjalan dengan anjing mereka tepat sore hari.

Sasuke pun perlahan membuka pintu mobilnya dengan ia semakin melilitkan selendang pada tubuhnya dan tubuh sakura lalu masuk kedalam rumahnya dengan santai karena sudah ia buka saat membuka gerbang tadi.

Clek

Membuka pintu, sasuke langsung membawa sakura masuk dan menutup pintu rumah mereka otomatis.

Sasuke membawa sakura ke kamar dengan hati-hati, tanpa membangunkan sakura.

Tep..tep..tep

Clek

Di tangga rumah sasusaku~

"Enghh" sakura menggeliat digendongan sasuke karena ada yang janggal di lubang vaginanya.

"Sshhh sebentar ya sayang" ucap sasuke dengan hati-hati.

Langsung saja sakura tertidur dengan nyaman di gendongan ala baby koala sasuke.

Sasuke menahan mati-matian hasratnya karena penisnya masih berada didalam lubang vagina sakura.

Clek

Pintu kamar mereka~

Sasuke segera membaringkan sakura ketempat tidur. Ia yang ingin melepaskan penyatuan mereka malah sakura yang masih tertidur menahan pantat sasuke dengan kedua kaki sakura yang melilitnya.

"Sayanghhh sshh lepashh yahh" desah sasuke menyanggah badannya agar tidak menindih perut sakura. Ia juga masih lemas pasalnya selama diperjalanan dia sudah mengeluarkan banyak sperma dirahim sakura sehingga membuat liang sakura penuh dengan spermanya.

Sakura masih tidur dengan kaki yang melilit pantat sasuke.

"Sayanghhh mmhh shh"

Sakura hanya menggeliat.

"Maafkan aku ya sayang, aku tidak tahan lagi" ucap sasuke yang langsung menggenjot sakura.

Plok
Plok
Plok

"Arghhh sayanghh arghhh nikmathh sekalihhh"

Plok

"Sempithh sayanghh ahhh"

Plok
Plok

"Argghh akuh keluarhhh sayanghh" desah sasuke menggigit bahu sakura dengan tangan yang menyanggah tubuhnya.

Crot..crot..crot

Sasuke mengeluarkan spermanya  didalam vagina sakura dengan sangat banyak sampai keluar di sela penyatuan mereka.

"Aarghhh sayanghh shh hah hah" desah sasuke nikmat masih mengeluarkan spermanya.

Sasuke melakukan persetubuhan sepihaknya selama 1 jam.

"Arghhh sayanghh shh sakurahh hah arghhh"

Crot..crot..crot

Sasuke menumpahkan spermanya untuk kesekian kalinya didalam rahim sakura.

Delicious Friend👅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang