Kyunghee University-
Nadella Pov
sudah 15 menit aku menunggunya, lama sekali sih dia. padahal dari sebelum aku keluar kelas sudah ku kabari. bukankah hari ini dia juga tidak ada kelas? atau mungkin dia sedang bekerja? sudahlah, aku tunggu. mungkin sebentar lagi sampai.
Drrrrttt..
ada sms masuk di ponselku, segera ku buka dan ku baca. ini dari cho kyuhyun
From : Kyuhyun-ssi
"Anyeong, mian nadella-ssi aku baru memberi kabar. bisa kah kita bertemu di konabean saja? aku sedang di kona bean saat ini. dan tidak bisa keluar. bagaimana?"
haah! orang ini.. aku sudah menunggu hampir 30 menit. ternyata dia tidak kesini. besok aku masih ada kuliah, dan aku juga sudah membawa banyak buku untuk pertemuan besok. jika aku tidak datang menemuinya sekarang, nanti malam aku harus bekerja extra. haah.. baiklah, aku akan kesana.
To : Kyuhyun-ssi
"mengapa kau baru mengabari sekarang? aku bahkan tidak tahu dimana konabean. baiklah, aku kesana sekarang dengan taksi. jangan sampai kau tidak disana saat aku sampai. mati kau!"
*
Kona Bean-
dimana manusia itu, dan ramai sekali tempat ini sampai aku tidak bisa masuk. lebih baik aku kirim pesan dulu padanya. pantas saja dia menyuruhku datang, ternyata sangat crowded tempat ini.
To : Kyuhyun-ssi
"Cho kyuhyun-ssi, aku sudah di depan kona bean, tapi aku sama sekali tidak bisa masuk. bagaimana ini?"
tidak perlu menunggu lama, dia sudah membalas pesanku
From : Kyuhyun-ssi
"Bagaimana ya.. semakin ramai dari yang tadi. kau tunggu di pintu samping. aku akan menyuruh salah satu karyawan menjemputmu. oh,ya.. pakai masker jika ada. aku takut ada fans yang melihat."
mwo?? masker?? untuk apa aku memakai masker?? memangnya aku tawanan.. dimana pintu sampingnya? aku bolak balik mencari pintu yang diberi tahu kyuhyun. kulihat seseorang keluar dengan seragamnya. mungkin itu karyawan yang dibilang kyuhyun-ssi.
"apa anda temannya cho kyuhyun-ssi?" tanyanya
"ne.." kataku mengangguk
"mari ikut saya.." katanya menunjukkan jalan
"apakah selalu seperti ini?" tanyaku pada sang karyawan
"tidak, mungkin karna kyuhyun-ssi datang kesini." jawabnya
setenar itukah dia, hingga banyak yeoja berkeliaran memenuhi kona bean? sang karyawan menyuruhku untuk menunggu kyuhyun di ruang vip. terdapat sekat antara tempat vip dan tempat biasa. mungkin ini untuk tamu tamu tertentunya saja. selang berapa lama, seorang wanita masuk ke ruang vip tempat ku menunggu kyuhyun-ssi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart
FanfictionKedekatannya kali ini dengan pria yang bernama Lee Donghae tidak lantas membuat hatinya bergetar, justru ia semakin takut dan kembali mengingat tentang masalalunya dengan mantan kekasihnya. dan bagaimana dengan cho kyuhyun? namun setelah ia yakin d...