"Good morning besti" ucap seorang gadis yang baru masuk kelas.
"Morning" jawab seorang gadis bernama park dabin.
"Lagi ngapain bin?"
"Ngerjain mtk"
"Hah emang ada pr ya?"
"Gak ada si gw gabut aja makannya gw kerjain"
"Waw emang ya anak rajin, gw kasian sama tugasnya dia gak salah tapi di kerjain"
Dabin hanya diam tak membalas perkataan dari park haneul temannya ini.
"Ouh iya lu tau gak bin katanya ada anak kelas sebelah yang di pukulin sama kak kelas"
"Ouh si hyungseok gw gak tau gara gara apa tapi iya bener. Gw ada liat dia babak belur"
"Hah si hyungseok yang imut itu, padahal dia anak baik loh beberapa hari yang lalu ada dia ada bantu gw ngerjain tugas dari pak kim"
"Iya kan aneh dia padahal anak baik tapi bisa juga di pukulin gitu"
"Hmm iya bener"
Teng teng teng anjay anjay selbeww.
(Anggap bell masuk yang beda).Dasar author gak tau suara bell.
- Haneul.Sirik aja jadi gepeng.
-rara.Setelah belajar jam istirahat pun tiba, banyak sudah siswa dan siswi yang berada di kantin entah itu untuk sekedar ngumpul dan ngegosip ataupun untuk beli makanan.
"Haneul" ucap park serimm yang berlari lalu memeluk Haneul.
"Kyaa serim kangen deh" ucap haneul balas memeluk.
"Cih si haneul aja udah yang di kangenin gw mah apa anji cuma rempahan berlian"
"Cie marah ya" ucap haneul dan serim bersamaan.
"Hum"
"Wkwkwk anjay dabin imut kalo marah"
"Eh gak deh masih imutan wonseok kali"
Tanpa di sadari wonseok yang mendengar langsung salting dengan wajah yang merah.
"Cie boleh deh yang dah ada pacar mah"
"Napa iri lu makannya cari ayang"
"Ogah males mending cari uang"
"KYAAA ITU KAK JONGGUN"
"KAK NOTIS AKU KAK ANJAY"
"KAK MINTA NO KAK DONG"
"KAK MINTA DUIT DONG"
Tiga sejoli park itu melihat ke arah banyak nya cewe ckp yang memandang cwk yang baru dateng ke kantin langsung jadi seleb.
"Jonggun sapa" tanya haneul dengan polos nan gblk.
"Lahh lu gak tau?" tanya serim.
"Kalo gw tau gw gak bakal nanya kali"
"Dia kakak kelas kita anak kelas 2, katanya dia berandalan yang suka bolak balik masuk bk"
"Iya kayanya dia juga yang mukulin hyungseok" ucap serim.
"HAH YANG BENER!!"
Serim hanya mengangguk kan kepalanya sebagai jawaban.
Haneul menatap pria yang di panggil park jonggun itu dengan lekat, tampah di sadari mata haneul dan jonggun saling bertatapan hal itu membuat heneul langsung membuang wajahnya ke amerika sedangkan badannya masih di kantin.
"Bukan gitu konsepnya"
-HaneulBiar lucu aja
-rara.Mata haneul dan jonggun tidak sengaja saling bertatapan, hal itu membuat heneul kaget dan membuang pandangannya ke arah lain.
"Plis moga gak liat, takut saya" ucap haneul dalam hati.
Terdengar langkah kaki yang mulai mendekat....
Penasaran dengan kelanjutannya, silakan tunggu di part selanjutnya.
Jangan lupa vote dan komen anjay...
KAMU SEDANG MEMBACA
love for criminals{Park Haneul × Park Jonggun}
RandomIni adalah ship yang paling ngaur. Pokonya banyak karekter dari ptj yang ada di sini. Akan banyak karakter nyasar. Park haneul gadis cantik nan ceria yang selalu membawa energi positif untuk orang di sekitarnya, tiba tiba iya malah menyukai seorang...