bab 1

268 15 0
                                    

Disuatu pagi di kota shigansina, seorang wanita tengah berlari dengan tergesa-gesa menuju sebuah perusahaan. Dirinya begitu panik saat melihat jam yang berada di tangannya sudah menunjukan pukul 7.45 AM.

Wanita itu bernama mikasa ackerman, hari ini adalah hari yang begitu penting bagi mikasa karena dirinya dapat mengikuti tes untuk bisa bekerja di sebuah perusahaan ternama yang berada di kota shigansina.

Namun akibat terlalu senang mikasa sampai tidak bisa tidur dan mengakibatkan dirinya bangun kesiangan.

"sial aku akan terlambat" ucap mikasa yang masih terus berlari sampai akhirnya ia melihat perusahaan yang ia tuju.

"yosh sedikit lagi sampai" ucap mikasa

Dikarenakan mikasa yang tengah terburu-buru, dirinya sampai tidak melihat area sekitar dan ketika seorang pria turun dari sebuah mobil, mikasa terkejut dan tak bisa mengerem kakinya sehingga mikasa pun menabrak pria itu hingga pria itu terjatuh.

"Ahhhh apa yang menabrakku? Apakah sebuah truk?" ucap pria itu seraya memegangi kepalanya

"ma....maaf aku sedang buru-buru" ucap mikasa

Pria itu pun membuka matanya dan melihat mikasa yang tengah berdiri, lelaki itu hendak berdiri namun ia melihat sebuah cup kopi tergeletak disampingnya dan dengan segera ia melihat pakaiannya.

"arghh sial, apa kau tidak mempunyai mata ha?!" bentak lelaki kepada mikasa itu ketika melihat pakaiannya terkena tumpahan kopi yang ia bawa.

"a...aku benar-benar minta maaf, aku akan menggantinya nanti sekarang aku sedang buru-buru... Maafkan aku" ucap mikasa yang membungkuk lari berlari kembali menuju perusahaan yang ia tuju.

"hey mau kemana kau?!! Hey!!!...... Arghhh sial bajuku kotor!!!" ucap pria itu kesal, pria itu pun merogoh ponsel dari saku celananya untuk menghubungi seseorang.

"halo, dimana kau levi? Kau harus menginterview para pelamar itu" ucap seseorang dari sambungan ponsel pria bernama levi itu.

"aku memiliki sedikit masalah, aku akan terlambat." ucap levi seraya mematikan sambungan teleponnya.

"bagus sekarang aku hari mencari toko pakaiannya" ucap levi seraya memasuki mobil ferarri miliknya lalu bergegas pergi mencari sebuah toko pakaiannya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Levi melangkahkan kakinya memasuki perusahaan yang telah keluarganya rintis begitu lama hingga menjadi sebuah perusahaan ternama di kota shigansina, orang-orang yang melihat levi datang pun langsung membungkukan badan mereka sebagai rasa hormat kepada atasannya.

"darimana saja kau?" ucap seorang pria berambut blonde klimis disaat levi datang, levi pun menolehkan kepalanya pada pria itu dengan tatapan dinginnya.

"tadi aku memiliki sedikit masalah sehingga membuatku terlambat datang" ucap levi

"bagaimana dengan interviewnya?" tambah levi

"para pelamar masih mengerjakan tes mereka, kau bisa istirahat sebentar seraya menunggu tes selesai" ucap pria berambut blonde klimis

"baiklah, terima kasih erwin... Jika waktu interviewnya sudah dimulai, beritahu aku" ucap levi seraya pergi menuju ruangan miliknya

"ya" balas erwin seraya pergi kembali menuju ruangan tes

>>>>>>>>

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 19, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang