Hari ini adalah hari yang paling menyedihkan.
Sakura di diskualifikasi dari Universitas Ferris. Tiket masuk universitas Ferris itu di serahkan kepada Ino selaku juara 2.
Yang lebih pahit dari itu, sakura bahkan mendapatkan skors selama 1 Minggu karena dianggap sebagai pelaku bullying.
Ayah Ino mengatakan bahwa Ino mengalami trauma dan depresi parah karena di bully oleh sakura.
Padahal faktanya adalah sebaliknya. Sakura lah yang dilukai oleh Ino.
Bahkan sekarang impian sakura menjadi penyanyi sopran terkenal harus pupus.
Dokter mengatakan bahwa sakura tidak bisa bernyanyi selama 2 s/d 3 tahun karena jahitan di lehernya.
Sakura menangis sambil memeluk piala kemarin, dia meratapi takdirnya yang selalu sial.
Tapi sebenarnya sakura menyembunyikan sesuatu, saat kejadian dimana Ino mencelakai sakura sebenarnya sakura sedang mengaktifkan kamera video di ponselnya.
Ponsel sakura berhasil merekam semua kejadian, termasuk saat Ino yang melukai dirinya sendiri agar terlihat seperti korban bullying.
Sakura menyeringai. Dia akan tetap diam dan memili untuk tidak mengunggah video Ini ke media dalam waktu dekat. Video ini akan sakura jadikan sebagai senjata pamungkas.
Sakura membuka akun Instagram Akademi Konoha yang menjadikan Ino sebagai wajah akademi Konoha sekaligus murid teladan di sana.
Sakura tahu bahwa Inoichi Yamanaka ayah dari Ino tahu, bahwa yang korban disini bukan Ino tapi sakura.
Tapi ayah Ino memang sama gilanya dengan Ino. Demi melindungi putrinya dia menumbalkan orang lain.
Akademikonoha.intr
Yamanaka Ino menjadi wajah baru Konoha akademi, sekaligus menjadi salah satu bunga/duta kecantikan di Jepang saat ini menggantikan siswi berinisial (HS) yang merupakan pelaku bullying.
"Kecantikan sejati hanya ada di dalam hati.." -Yamanaka Ino
❤️80.099 suka 💬 20.000 komentar
Srddddd hahahaha orang yang sempurna seperti sakura ternyata tukang bully... Ngga heran si sebenarnya dia kalo ngomong to the point, nyebelin banget deh intinya...🤣🤣🤣
Inofans Ino Chan cantik dan baik hati ngga kek si bunga bangkai eh bunga sakura itu... Masa temennya sendiri di buli sampe depresi iyuhhh banget... 🤣🤣🤣
Xxxdbg Ino hime aku padamu cantikku...
Grnt wooow Ino memang selalu cocok jadi spot light..
KAMU SEDANG MEMBACA
war in life
Fanfictionkisah tentang persahabatan, penghianatan, percintaan dan permusuhan.