Bagian tanpa judul 2

682 8 0
                                    

Fanfiction kpop

                                                                                                                                             

"Because it's you"

        Yeoja berbadan mungil itu berlari mengejar sebuah bus yang sudah jauh meninggalkannya,nafasnya terengah-engah dia berhenti sambil memegang kedua lututnya.

"ahjussi!!kajima..hh"

"kajja!aku akan mengantarmu ketempat kerjamu."

Tiba-tiba saja kim hyun joong,namja chingunya berada disisinya beserta dengan motornya.

"oppa!!syukurlah kau ada,hah..aku kesiangan lagi"keluh jung so min sambil naik kemotor kekasihnya.

          kim hyun joongpov

"sampai kapan aku bisa menjalani hidupku dengan tenang?gadis itu selalu membuatku mengkhawatirkan dirinya yang sangat ceroboh"desah hyun joong,ia menghampiri kekasihnya dengan motornya.

"ya!apa kau bekerja keras  lagi?"tanyaku padanya yang akhir-akhir ini selalu kesiangan dan ketinggalan bus.hari pertama dia kesiangan aku kebetulan lewat dan melihatnya berlari mengejar bus,sekarang adalah hari ke3 bagi nya,juga bagiku.aku sangat khawatir jika dia akan jatuh sakit.

"aniyo oppa.."jawabnya polos,dipeluknya pinggangku dengan erat,aku hanya bisa tersenyum dengan tingkah manjanya.

 kim hyun joong pov end.

"nde!! Oppa hati-hati dijalan,saranghae!!"

Kulambaikan tangan ku pada namja yang sangat kucintai,kulangkahkan kakiku masuk kedalam kantor

"ya!ya!ya!so min-ah!kalau kau terus terlambat dan harus diantar oleh hyunjoong oppa lagi,aku takut bukan kau saja yang dipecat,tapi dokter hyun joong juga pasti akan dipecat karna kau!" lee hera menekan nekan kepalaku dengan jari telunjuknya.

"arra.."ku lepaskan jari hera dari kepalaku"keunde hera-ah,kau tahukan aku terlambat karna apa?aku tidak sabar menunggu hari itu..ah...oppa,kau pasti akan tersentuh"

"Aishh..kenapa kau tidak membeli boneka saja?tanganmu bisa-bisa berdarah karna kau terus menjahit dengan susah payah"jawab hera sambil menggerakkan tanganku kedepan mataku.aku terdiam sambil membayangkan perkataan hera

"ah.."kupegang kepalaku yang terasa pusing

"ya..gwenchana??ah mian..aku lupa kalau kau fobia pada Blood.aish,kau pasti membayangkannya.Phabo!,gwenchana?"tanyanya panik sambil merangkulku

"hm..hera.."aku melihat kearahnya yang masih terlihat panik

"wae?waegurae?appa?"

"bantu aku menjahit,nde?nde.nde.nde?"aku menggarut garut tangannya sambil memasang muka memelas."arasseo-arraseo!"jawabnya sambil menyinggkirkan tanganku dan beranjak meninggalkanku. "assa!!gomawo.."aku berlari mengikutinya.

                                       ************

Malam ini aku tidur di apartemen hyun joong oppa,ini bukan kali pertama aku menginap di apartemennya.                                                                 (menginap dirumah kekasihnya sendiri  sudah menjadi hal yang biasa di Korea)

BECAUSE IT'S YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang