PART 10 | RUMOR

11 2 42
                                    

•REAL LOVE•

•RUMOR•

"Ini pasti akan membuat mereka hancur."

"Apa kamu yakin?"

"Tenang saja,ini pasti akan berhasil."

️☀️☀️

Chup...

"Dongyun-ie,bangun yuk. Udah pagi loh." Kata junho membangunkan kekasihnya yang ada di pelukannya. Junho mencium-cium pipi dongyun gemas.

Mereka malam ini tidur di tempat Junho setelah mengerjakan tugas bersama. Tenang,mereka hanya tidur berdua. Tidak lebih dari itu.

"Ukh basah..." Gumam dongyun memegang pipinya. Junho terkekeh melihat tingkah menggemaskan dongyun.

"Ayo bangun, udah pagi. Kita ada kelas sama dosen galak loh!" Kata Junho.

"Ya kalau dia galak kamu makan aja sana. Kamu gigit." Kata dongyun.

"Kamu aja yang aku makan,gimana?" Tanya Junho sembari tersenyum nakal. Pipi dongyun langsung memerah begitu tahu makna eksplisit dari kata-kata dan ekspresi yang Junho lontarkan.

"Ih,mesum banget sih." Kata dongyun memukul pelan dada Junho dan Junho tertawa lepas.

"Mandi sana. Atau mau aku mandiin?" Tanya Junho dan dongyun semakin bersemu.

"Gemes banget sih kamu." Kata Junho lalu mencubit gemas pipi tembem dongyun.

"Sakit..." Kata dongyun memegangi pipinya yang merah akibat ulah pacarnya yang gemas terhadap dirinya.

"Sana mandi, biar aku masak sarapan buat kita." Kata Junho dan dongyun mengangguk.

"Tapi aku gak punya baju disini." Kata dongyun.

"Gapapa,pakai punyaku aja." Kata Junho sembari mengusap-usap kepala dongyun.

"Hmm ok." Kata dongyun lalu segera menuju ke kamar mandi.

"Aku olahraga ringan sebentar deh biar seger." Kata Junho lalu mulai melakukan olahraga ringan yang ia biasa lakukan tiap pagi kalau dia punya waktu.

Setelah olahraga, karena gerah. Junho melepaskan kaosnya dan akhirnya bertelanjang dada menuju ke dapur untuk masak sarapan.

"Juno masak apa? Kok gak pakai baju sih hmm?" Kata dongyun tiba-tiba datang dan memback-hug Junho.

"Gerah sayang,makanya aku lepas baju." Kata Junho. Dongyun masih setia lengket dengan pacarnya dan Junho tak merasa terganggu dengan dongyun yang lengket padanya, benar-benar lengket secara harfiah.

"Kamu gak ngerasa bau gitu? Aku habis keringetan loh tadi." Kata Junho bertanya tak bermaksud mengusir.

"Enggak,bau badanmu enak." Kata dongyun malah mengendus-endus tubuh Junho.

"Kamu aneh-aneh aja." Kata Junho geleng-geleng kepala namun tetap melanjutkan masakannya.

Setelah beberapa saat, akhirnya masakannya telah jadi.

REAL LOVE | JUNHO X DONGYUN (CHASOM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang