Yuk Mari kita lanjut!
*******
Shin Ha Ri mencari-cari keberadaan suaminya di rumah. Saat terbangun dari tidur,dia tidak mendapati suaminya di sampingnya,padahal ini masih pagi buta.
Sontak membuatnya berteriak-teriak memanggilnya. Lalu ia tertuju ke ruangan kerja suaminya,sepertinya Tae Mo berada di sana.
"Yoebo!" Panggilnya saat membuka pintu.
Dan benar saja,Tae Mo langsung menatap Ha Ri dari meja kerjanya. Dengan matanya yang tampak lelah dan mulai ada lingkar hitam
"Oh,kau sudah bangun?"
Shin Ha Ri mendekati suaminya perlahan. Melihat wajahnya yang nampak lelah membuatnya terenyuh.
"Sejak kapan kau bekerja?"
"Baru saja!" Jawab sang suami berbohong.
Pasalnya,dia sudah duduk di depan laptop sejak tadi malam. Saat Ha Ri mulai tertidur pulas.
"Kau bohong?"
Hari tahu jika suaminya tak berkata jujur. Kedua matanya tidak bisa mengelabuinya.
"Ah,kau memang pandai menebak." Kekeh Tae Mo,yang kemudian menarik tangan istrinya dan bokongnya terjatuh di pangkuannya.
"Aku sedang banyak pekerjaan,jadi aku tidak bisa tidur nyenyak." Ucap Tae Mo.
Tangannya asik merengkuh tubuh istrinya dengan lembut,dan meletakkan wajah sampingnya di dada istrinya.
"Kau sepertinya sedang sibuk sekali,apakah ada masalah dalam pekerjaanmu?" Pancing sang istri. Berharap Tae Mo jujur kepadanya.
"Ho?" Tae Mo terkejut dan mendongak menatap istrinya.
"Ani....akhir-akhir ini aku merasa kau sangat terlihat sibuk,lalu wajahmu seperti tertekan. Aku harap tidak ada masalah serius di perusahaan." Ucap Ha Ri sambil mengusap-usap pelan rambut suaminya.
Sedikit tahu tentang permasalahan Tae Mo mengenai isu kebangkrutan perusahaan,bahkan sampai akan memecat beberapa karyawan.
Sontak Tae Mo kembali meletakkan wajah sampingnya di dada istrinya.
"Ah...nyaman sekali saat ini. Kau adalah sandaran terbaik untukku." Ucap Tae Mo tanpa memedulikan pertanyaan istrinya.
Ha Ri pun hanya mencoba mengerti. Mungkin suaminya belum siap membeberkan masalah perusahaan yang sepertinya terlihat pelik. Baiklah,dia bersedia menunggu Tae Mo sampai siap bicara.
"Lebih baik kau tidur sebentar,tak apa berangkat ke kantor sedikit terlambat. Aku tidak mau kau sakit." Perintah sang istri kepada suaminya.
"Arasseo!" Tae Mo mengangguk.
Kemudian Ha Ri beranjak dan berpamitan untuk menyiapkan sarapan. Tae Mo pun menuruti perintah istrinya dan bergegas menuju ke kamar untuk tidur sebentar.
Kemudian setelah Shin Ha Ri sudah menyiapkan sarapan,dia bergegas mandi dan bersiap-siap berangkat kerja. Namun sebelum itu,dia menghampiri suaminya yang masih terbaring di ranjang. Ha Ri tersenyum,melihat suaminya tertidur sangat pulas. Rasanya tak tega dia membangunkannya setelah tahu suaminya telah berkerja semalaman.
Diam-diam Ha Ri mendaratkan kecupan singkat di kening Kang Tae Mo. Namun aksinya membuat suaminya membuka matanya. Begitu matanya terbuka,ia melihat istrinya berdiri di dekatnya. Lalu perlahan bibirnya tersungging.
"Yeppeo!"
Shin Ha Ri membalas senyumannya. Kemudian duduk di tepi ranjang.
"Mianhae. Padahal aku tidak ingin membangunkanmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
HATAE COUPLE By BUSSINES PROPOSAL
RomanceKang Tae Mo,CEO dari perusahaan GO food yang baru saja kembali dari New York dan berniat melamar kekasihnya Shin Ha Ri. Namun rencana yang sudah ia rencanakan matang-matang itu ternyata tidak berjalan mulus karena hadirnya orang ketiga diantara mere...