03 September 2022
Thailand*
Seorang gadis berparas cantik seperti Barbie tengah di kejar-kejar oleh segerombolan polisi karena ketahuan mencuri di salah satu Supermarket ternama di negri gajah putih Thailand.
Door
Door
Door
Tiga tembakan itu melesat hampir mengenai tubuh gadis itu.
"Sialan ! Kemana Bambam dan Minnie? Kenapa sejak tadi tidak menjawab panggilan ku."umpat Gadis itu sambil berlari menghubungi nomor teman-teman nya.
"Awas saja jika aku selamat dari para polisi sialan ini dan bertemu lagi dengan mereka , ku pelintir kepalanya sampai putus nanti."umpat nya lagi karena teman-teman nya tak menjawab panggilan nya sedari tadi
Door
Door
Door
"Akkh!!"tubuh jangkung milik nya seketika ambruk di tanah karena tak bisa menjaga keseimbangan saat polisi itu berhasil melukai bahu kirinya.
"Hahaha , akhirnya kau tertangkap juga nak. Bersiap lah untuk mendekam di penjara."ucap salah satu polisi berbadan besar dengan kumis tebal dan kepala plontos.
"Cepat borgol dia"lanjut polisi itu menyuruh anak buahnya untuk memborgol kedua tangan gadis itu.
"Siap Pak"jawab mereka hendak memborgol kedua tangan gadis itu , namun entah ini karena kebetulan saja atau memang sudah di rencanakan.
Tiba-tiba angin bertiup kencang , suara Guntur dan kilatan petir di atas langit membuat mereka semua ketakutan. Apalagi langit tiba-tiba menjadi sangat gelap dari biasanya
"Ada apa ini? Apakah Tuhan marah karena kita menangkap Gadis itu?"gumam polisi botak itu.
"Ya ! Tuhan marah pada kalian karena telah berani melukai bidadari cantik seperti ku "timpal Gadis itu berkomentar.
"Ck! Diamlah anak muda. sebelum saya aaaaaaa"ucap polisi botak itu terhenti karena secara tiba-tiba ia terhempas oleh sebuah angin bersama dengan rekan-rekan nya yang lain sementara Gadis itu tetap berada di posisi nya.
"Woaahh ! Keren sekali."decak gadis itu kagum. Sampai beberapa saat kemudian terdengar lah suara wanita di langit.
"Kau datang di takdir kan untuk menyatukan seluruh alam semesta. Datang lah , datang lah Lisa ke dalam negeri ajaib bernama Wonderland."
Wuuusssss
"AAAAAAAAAAAAA"gadis bernama Lisa itu hanya bisa berteriak saat tiba-tiba sebuah dimensi menarik nya ke suatu tempat.
Para opsir polisi yang menyaksikan kejadian itu langsung melarikan diri dari sana.
-
-
-
Lisa pov.
"Eunghh"pertama kali aku membuka mata , pemandangan bagai Surga menyambut pandangan ku. Seketika aku terduduk dan memandang takjub ciptaan Tuhan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderland ( End ) ✔️
Fantasylisa datang dari masa depan mendapatkan kekuatan api ketika ia berada di dunia ajaib dan bertemu dengan kelinci setengah kura-kura yang akan menjadi teman nya , lalu datang lah sosok misterius bergaun merah bernama JENNIE. Lisa tidak mengetahui jika...