Prolog

1.4K 175 19
                                    

Jaymin dan Jaemin adalah saudara kembar yang tidak mendapatkan kasih sayang layaknya anak-anak pada umumnya.

Sejak kecil mereka telah ditinggalkan oleh Ibunya, sedangkan Ayahnya sibuk mengurus pekerjaan yang semakin mencekik Ayah muda itu. Hal itu disebabkan karena Ibu si Kembar melarikan diri dengan membawa separuh harta keluarga Na.

Jaymin dan Jaemin diasuh oleh para pelayan. Kedua anak itu sering mendapatkan pukulan dari beberapa pelayan yang tidak bertanggung jawab, oleh karena itu saat berumur 7 tahun kedua anak itu menjadi sangat pendiam dan bahkan mereka tidak mau berinteraksi dengan orang lain.

Mereka menganggap bahwa dunia itu kejam dan hanya mereka berdua lah yang bisa melindungi satu sama lain, karena siapapun tidak akan bisa menyelamatkan mereka dari kegelapan ini. Kedua anak itu lebih memilih mengunci pintu hatinya dan semakin tenggelam dalam kegelapan dunia.

Saat berumur 8 tahun ayah si Kembar membawa istri baru. Lagipula finansial keluarga mereka telah membaik jadi tidak masalah jika sang Ayah menikah lagi. Ibu baru si Kembar bisa dibilang sangat baik namun, juga sangat jahat.

Ibu si Kembar terlalu menyayangi mereka sampai sampai tidak bisa membedakan Jaymin dan Jaemin. Selain itu Ibu si kembar juga sering memukuli si kembar.

Kedua anak itu semakin tenggelam dalam lautan kesakitan, mereka buta dengan yang namanya kasih sayang. Mereka haus akan kasih sayang.

Ketika 9 tahun Jaymin dan Jaemin bertemu teman baru, teman yang memberikan kasih sayang kepada mereka berdua.

Hal itu juga yang membuat Jaymin dan Jaemin begitu terobsesi dengan temannya. Jaymin dah Jaemin tidak ingin berbagi kasih sayang itu kepada orang lain.

Dan kebetulan sekali sang Ibu melihat hal itu semua dan menjadikan Jisung sebagai teman dari Jaymin dan Jaemin.

Namun, semua hal yang telah dilakukan sang ibu tidak gratis karena Jaymin dan Jaemin harus mau pindah ke rumah yang agak jauh dari mereka.

Tentunya hal itu langsung disetujui Jaymin dan Jaemin, bagi mereka hal itu lebih baik karena Jisung akan selalu berada dalam pantauan mereka.

Karena hal yang sudah masuk kedalam dunia mereka harus ikut tenggelam bersama mereka di dalam kegelapan yang sama.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Coming Soon

Babysitter for Twins Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang