Chapter 38

3.3K 111 17
                                    

Saat ini seluruh kampus dihebohkan dengan berita terbaru yang terekspos di grup kampus entah siapa yang menyebarkannya yang jelas kini seluruh warga kampus mulai membicarakannya.

"Sungguh aku tidak menyangka jika Naeun ssaem ternyata seorang wanita simpanan." Seru Lucas heboh

Bagaimana tidak Naeun yang terkenal sebagai salah satu dosen yang sangat ramah dan lembut tiba tiba saja menjadi seorang wanita simpanan dari rektor kampus mereka. Dan hal itu tentu saja menggemparkan saat Naeun kerap kali digosipkan memiliki hubungan dengan Jaehyun.

"Makanya kau jangan terlalu melihat wajahnya saja belum tentu orang yang memiliki wajah yang cantik memiliki kelakuan yang sama seperti itu." Ujar Mark yang kembali memfokuskan diri bermain game diponselnya

Lucas menggerucutkan bibirnya entah mengapa mendengar berita tentang Naeun membuatnya sedikit kecewa. Sangat disayangkan dosen cantik seperti dirinya harus tertimpa skandal mengejutkan seperti ini.

Bahkan hal ini bukan hanya menggemparkan warga kampus tapi juga menggemparkan awak media secara istri sah dari rektor itu adalah seorang selebriti. Dan mendapat kabar perselingkuhan suaminya tentu saja istri sah dengan segera menggugat cerai sang suami.

Dan sekarang Naeun benar benar telah menjadi gunjingan masyarakat umum karna telah menghancurkan pernikahan seseorang terlebih pernikahan seseorang selebriti ternama.

"Kudengar Naeun sseam dipecat dari kampus." Ujar Mark lagi namun matanya masih fokus memainkan ponselnya

Lucas mengangguk "Sangat disayangkan kampus kita harus kehilangan satu dosen cantik."

Jaemin menggelengkan kepalanya pelan mendengar perkataan Lucas ia beralih menatap Yoojung yang sedari tadi terus tersenyum lebar "Kau kenapa? Sedari tadi kau terus tersenyum? Kau tidak sakitkan?"

Yoojung menoleh masih dengan senyum lebarnya "Tidak, aku hanya sedang dalam mood yang baik hari ini." Ujarnya senang

Jaemin menautkan alisnya bingung namun memilih untuk tidak memperdulikan Yoojung. Bagus jika mood Yoojung sedang baik maka itu artinya Yoojung tidak akan terlalu berulah karna setelah gadis itu hamil mereka bertiga selalu dibuat kesusahan oleh Yoojung.

"Hei Jeam kudengar kau sedang dekat dengan siswi dari jurusan bahasa ya?" Tanya Lucas kemudian

Dan sontak pertanyaan Lucas membuat Mark dan Yoojung mengalihkan pandangan mereka dan kini menatap Jaemin penasaran.

"Siapa bilang?!"

"Eyy, aku mengetahui segalanya disini. Sudahlah apa kau benar dekat dengan siswi itu? Oh apa itu artinya kau sudah move on dari Yoojung?" Tanya Lucas lagi sembari menaikturunkan kedua alisnya

Jaemin yang melihat itu mendengus memang benar baru baru ini ada seorang gadis yang mendekatinya. Tapi sampai saat ini Jaemin masih menyukai Yoojung walaupun ia sudah mengatakan akan menyerah namun tetap saja perasaannya masih tetaplah sama.

Sangat sulit melupakan seseorang terlebih jika itu cinta pertama. Dan itulah yang Jaemin rasakan pada Yoojung karna gadis itulah cinta pertamanya.

"Hei apa itu benar?" Tanya Yoojung mencolek bahu Jaemin membuat pria itu tersadar dari lamunannya

Jaemin menatap malas ketiga temannya itu "Tidak, aku tidak dekat dengan siapapun."

"Tapi kemarin aku melihat dengan kepalaku sendiri kalau kau pulang dengan seorang gadis, jadi katakan saja yang sejujurnya jangan mencoba berbohong."

"Lucas kau serius melihat Jaemin dengan seorang gadis?" Tanya Mark sedikit tidak percaya pasalnya selain dengan Yoojung Jaemin memang tidak terlihat dekat dengan gadis manapun

Dally With You ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang