😭 Desember Menangis 😭

4 1 0
                                    

Episode 1

Jum'at pukul 16.40. Sore itu safri sedang berada di dekat pintu kelas, dia sengaja menunggu ilmi yang keluar dari kelas. Tak lama kemudian, ilmi pun keluar bersama diyah.

Safri : mi, sorry. Gue bisa ngomong sebentar sama lo gak  ?? Ada yang mau gue omongin nih.

Ilmi menatap diyah. Dan diyah mengangkat pundaknya sebagai isyarat menyerahkan keputusan kepada ilmi.

Safri : gimana  ? Bisa  ??

Ilmi : yaudah, oke deh. Di, gak papa kan lo hari ini pulang gak bareng gue  ?

Diyah : it's ok. ( dengan terpaksa dan sedikit rasa kesal  ).

Ilmi : take care sob, bye. ( melambaikan tangan  ).

Diyah pun pergi.

Ilmi : mau ngomong apa, Fri  ?

Safri : Euhh.... Euhh....

Ilmi : Euh euh doang  ? Ahahahha

Safri : enggak sih, hehe. Gak enak nih ngomong disini, pegel. Duduk dulu mending.

Lalu duduk.

Safri : oke deh mi, dengar gue baik - baik oke.

Ilmi : dari tadi juga udah di denger kali.

Safri : oke mi. Sejak pertama kali gue kenalan, sering ngobrol, terus jalan sama loe, gue gak tau ya  ? Kenapa gue selalu ngerasa nyaman kalau di dekat loe, dari dulu gue suka banget liat loe, gue suka gaya loe, cara loe bergaul sama temen - temen. Loe gak membeda - bedakan mereka. Dan tanpa gue sadari, tumbuh cinta di hati gue sama loe. Alaaaaah.... Jujur mi, Gue sayang sama loe. Loe mau gak, jadi cewek gue  ?  ( sambil memegang tangan cewek  ).

Ilmi : sebenarnya, gue juga punya perasaan yang sama seperti yang loe rasain. Tapi gimana sama yuli  ? Bukannya dia itu ngebet banget sama loe  ? Apa jadinya kalo dia tau gue sama loe  ? Pasti gue jadi bulan - bulanan dia fri.

Safri : gue tanya loe mi, tanya hati loe. Soal yuli, loe jangan khawatir. Gue bakalan jaga loe. Gak bakalan gue biarin dia nyakitin loe seujung kuku pun  ! Gue mohon, jadi pacar gue mi.

Ika : Tolak   !!! Tolak  !!! Tolak aja, dia gak begitu kece tuh, gak banget deh buat kamu. Tolak aja tolak  !!!

Mira : Terima aja Terima  !!! Dia baik, lumayan kece kok  ? Ayo Terima, Terima.

Ika : ihh, Tolak  ! Tolak  ! Kamu kan cantik, masih banyak cowok kece selain dia. Banyak yang lebih baik juga.

Mira : dia baik dan lumayan kece. Gue bilang Terima ya Terima  !!!  ( dengan nada ngotot dan memaksa  ).

Ika : iih... Loe kan angel putih, gue yang angel merah. Kok loe yang galak sih  ? Ah pokok nya tolak  !!

Mira : eh iya, maap - maap. Pokok nya Terima deh Terima.

Ika : Tolak  !

Mira : Terima  !

Ika : Tolak  !

Mira : Terima  !

Ika : Tolak  !

Mira : Terima  !

Ilmi : ssssssttttt..... Emm... Iya... Aku mau. ( tersipu malu  ).

Saat itu, sebenarnya diyah berasa di balik pintu. Tentu saja ia mendengar semua percakapan antara safri dan ilmi. Dan *jedaaaaaar*. Suara petir menyambar, dan di ikuti hujan yang turun dengan deras. Sore itu ilmi pulang dengan safri. Hujan lumayan deras, safri melepas jaket yang di pakainya. Lalu memakaikannya kepada ilmi. Sementara itu, di bawah langit yang menangis diyah pulang dengan membawa rasa sakit hatinya.



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 12, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

😭 Desember Menangis 😭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang